Sukses

Entertainment

Indah Permatasari Pamer Punya Dua Suami, Auto Digoda Netizen

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari belum lama ini menghebohkan publik. Pasalnya, dia mengunggah foto dengan kedua 'suaminya' di akun instagram. Jangan salah, suami yang dimaksud adalah suami asli dalam kehidupan nyata, Arie Kriting dan satunya lagi Refal Hady sebagai pasangannya dalam film dan sinetron Wedding Agreement.

Dalam foto tersbeut, posisi Indah Permatasari ada di tengah-tengah antara kedua 'suaminya' tersebut. Indah terlihat tersenyum manis ke arah kamera, begitu juga dengan Arie Kriting dan Refal Hady.

Indah Permatasari tidak lupa menandai kedua akun instagram 'suami' nya itu, yaitu Arie Kriting dan Refal Hady. 

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Indah Permatasari membuat kata-kata guyonan dengan melibatkan dua pria yang berada di sampingnya itu. "Oh jadi gini rasanya punya 2 suami," tulisnya.

Netizen langsung mengomentari unggahan terbaru Indah Permatasari. "Kalau bisa dua kenapa harus satu?," kata netizen. "Senangnya dalam hatiii kalo bersuami duaaa," kata netizen lainnya. "Senangny dalam hati, yang satu humoris yang satu karismatik." ucap netizen lainnya.

Indah Ditemani Arie Kriting

Pertemuan Indah Permatasari dengan kedua 'suaminya' untuk gala premiere series terbarunya, Wedding Agreement Season 2. Arie Kriting sebagai suami asli diketahui kerap kali mendukung sang istri sehingga mereka bisa bertemu di satu tempat. 

Indah Permatasari (Tari) dan Refal Hady (Biyan) dikenal sebagai pasangan film ataupun series yang sangat terkenal. Menyusul kesuksesan film dan seriesnya, series kedua pun segera dirilis. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading