Sukses

Entertainment

Wedding Agreement Season 2 Segera Tayang, Catat Tanggalnya

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Tari (Indah Permatasari) dan Bian (Refal Hadi) kembali hadir di dalam series Wedding Agreement Season 2. Serial ini pun dijadwalkan tayang pada 28 Oktober 2023 mendatang.

Chand Parwez selaku produser mengatakan bahwa serial ini merupakan kelanjutan dari season sebelumnya. Dalam series tersebut juga akan hadir beberapa pemain baru yang akan memeriahkan.

"Wedding Agreement Season 2 ini bukan pengulangan tapi ini pencapain baru, kami terus berdiskusi materinya dilakukan diskusi revisi, ini tidak akan ada tanpa tim dan cast yang sangat luar biasa. Ada cast lama dan cast baru. Tapi insha Allah akan ada pengalaman baru di Wedding Agreement Season 2," ucap Chand Parwez sang produser dalam konferensi pers, Selasa (17/10/2023) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Akan naik kelas, lokasinya lebih banyak. Ada syuting di Melbourne pemainnya juga banyak. Ceritanya konfliknya lebih padat, lebih berat dari yang pertama. Banyak kejutan-kejutan yang akan hadir di sini, akan ada kejutan juga," timpal sang sutradara, Archie Hekagery.

Konflik Lebih Menarik

Di kesempatan yang sama Refal Hady mengaku senang bisa kembali bergabung. Namun ketika membaca skenarionya dia sampai kaget lantaran tidak sesuai dengan ekspektasinya.  

"Senang pas dapat tawaran lagi. Tapi pas baca sinopsisnya, 'hah kayak gini? Ini serius?' karena perbedaan yang cahallenging," katanya."Jadi ceritanya ini 3 tahun setelah selesai, jadi tanggung jawab bian lebih besar sebagai CEO, jadi ada konflik baru karena tidak ada waktu satu sama lain. Kita harus ngurus bisnis ngurus anak. Hingga akhirnya ada cast baru yang membuat cerita ini menjadi lebih menarik," ucap Refal.

Sinopsis Wedding Agreement Season 2

Wedding Agreement 2 bercerita tiga tahun setelah kelahiran anak sulung Bian dan Tari, Fatih, di season pertama, Bian dan Tari harus kembali menghadapi cobaan dalam hubungan mereka. Setelah memutuskan untuk mengambil alih bisnis keluarganya, Bian kini menjadi CEO dari jaringan supermarket milik ayahnya, sementara Tari sibuk dengan bisnis kafenya yang sedang berkembang pesat. 

Namun, tak ada lagi momen romantis di sela kesibukan keduanya, hanya ada perdebatan, pertengkaran, konflik, dan tekanan. Di tengah badai yang harus mereka lalui, situasi menjadi semakin tak terkendali ketika Bian dibutakan oleh amarah dan emosi hingga membuat hubungan keduanya berada di ambang perpisahan. Saksikan Wedding Agreement The Series Season 2, tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading