Sukses

Entertainment

Pakai Dress Putih dengan Rambut Basah Berantakan, Aura Kasih Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Aktivitas penyanyi Aura Kasih tak pernah luput dari perhatian publik. Yang terbaru, penampilannya dengan dress putih panjang dan rambut basah ramai dikomentari oleh warganet yang salah fokus pada penampilannya.

Dilihat dari salah satu unggahannya di Instagram, ibu satu anak tersebut terlihat membagikan tiga foto dan satu video yang memperlihatkan penampilannya. Dalam caption-nya, Aura Kasih menulis dengan bahasa Sunda jika rambutnya berantakan karena dalam kondisi basah.

"Buuk teteh baseuh rewag rewig," tulis Aura Kasih dalam keterangan unggahan.

Detil Penampilannya

Dalam unggahan tersebut, Aura Kasih terlihat cantik mengenakan dress berwarna putih dengan belahan tinggi di bagian bawah. Melengkapi penampilannya, mantan istri Eryck Amaral itu tampak menggunakan tas berwarna putih dan jam di tangan bagian kiri.

Tak hanya gaya berpakaiannya yang mencuri perhatian, polesan wajah Aura Kasih pun tak kalah memukau. Dengan makeup yang terlihat natural, kecantikan Aura Kasih terpancar dengan rambut basah berwarna cokelat yang dibiarkan tergerai tak teratur. 

Komentar Warganet

Tak pelak, unggahan Aura Kasih itu pun ramai dikomentari warganet. Selain komentar bernada pujian atas penampilannya, beberapa warganet merasa salah fokus dengan bentuk tubuh Aura Kasih yang disebut makin sempurna.

"Hayo ngaku siapa yg zoommm," kata salah satu warganet. "Salfok sama body nya kak, kasih tips nya dong kak?," ucap yang lain. "Langsing bangaaaaattt pinggangnya juga panjang," timpal yang lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading