Sukses

Entertainment

Hesti Purwadinata Sering Tampil Konyol di Televisi, Edo Borne Mengaku Malu

Fimela.com, Jakarta Nama Hesti Purwadinata sudah tidak asing didengar publik Tanah Air. Wajahnya selalu menghiasi layar kaca televisi sebagai presenter perempuan yang multitalenta, bahkan tak malu berpenampilan atau bertingkah konyol untuk menghibur para penontonnya. Namun di balik aksinya itu, sang suami, Edo Borne mengaku malu dengannya. 

"Gue masih malu sampai sekarang,’" ucap Edo saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2023).

Selain Edo, rupanya Hesti Purwadinata merasakan hal yang sama saat menonton ulang penampilannya di televisi. Padahal di satu sisi, dia percaya diri saat melakukan aksi kocaknya itu. "Jadi kayak kesurupan, ya. Lagi syuting nggak ada malu-malunya. Pas lihat hasilnya ya malu juga. Edo datang, tambah malu," ucapnya.

Suami Sering Menertawakan

Lebih lanjut Hesti mengaku kerap kali mengirimkan potret dirinya saat berpenampilan aneh kepada Edo untuk tampil di layar televisi. Aksi kocaknya itu berhasil membuat suaminya terhibur.

"Misal lagi dandan gitu, aku kirim fotonya ke Edo. Eh dia ketawa-tawa,"tutur Hesti.

Harapan Edo Borne

Meski aksi kocak Hesti berhasil menghiburnya dan para penonton, Edo berharap agar sang istri bisa bersikap selaykanya perempuan pada umumnya, yakni terlihat cantik dan anggun.

"Cowok kan suka yang seksi ya, tapi dia alisnya di atas sini (kening), rambut acak-acakan, bibir menor. Nggak ada nafsu-nafsunya. Gue sih berharap nggak usah dikirim lagi foto begitu, tapi dia masih," ujar Edo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading