Sukses

Entertainment

Kartun Anak Om Nom Cafe Tayang di Vidio, Cocok Ditonton Bareng Keluarga

Fimela.com, Jakarta Jika sedang mencari kartun anak dengan tampilan dan cerita yang berbeda, Vidio adalah tempat yang tempat untuk mencari berbagai animasi untuk anak. Salah satu kartun anak yang kini bisa dinikmati di Vidio adalah Om Nom Cafe, kartun penuh keceriaan yang dipadukan dengan masak-memasak yang tentu menarik bagi anak-anak.

Om Nom merupakan sebuah karakter yang sebelumnya lebih dikenal dari permainan mobile yaitu Cut The Rope. Kini ia hadir dengan versi animasi anak dan siap menghibur para anak-anak dengan cerita yang menarik serta tampilan yang menggemaskan. Salah satu serinya adalah Om Nom Cafe dan sudah sampai ke season 18!

Pada musim ini, Om Nom menampilkan Om Nom sebagai karakter utama, lalu ada Om Nelle sebagai istri dari Om Nom, serta Nibble Nom, anak mereka. Ketiganya kemudian membuka sebuah kafe yang menyajikan hidangan-hidangan lezat dan unik. Penasaran seperti apa keseruannya? Intip keseruannya di artikel ini sebelum nonton Om Nom Cafe hanya di Vidio.

Memadukan Kreativitas dan Kisah yang Ringan

Sebagaimana namanya, Om Nom Cafe menceritakan tentang cafe yang dijalankan keluarga Om Nom. Animasi ini mengajak anak-anak untuk berimajinasi tentang proses pembuatan masakan yang tentu dikemas secara kreatif dan menyenangkan. Selain itu pengemasan dengan warna-warna cerah semakin menjadi daya tarik tersendiri untuk anak-anak.

Terdiri dari 10 episode, tiap-tiap episodenya menceritakan kisah yang ringan sekaligus menghibur penontonnya, terutama para anak-anak. Secara garis besar, kartun anak ini menceritakan tentang perjalanan OM Nom, Om Nelle, dan Nibble Nom dalam menjalankan cafe mereka. Perjalanan ini tentu tidak lepas dari tantangan.

Tantangan yang mereka hadapi seperti melakukan eksperimen resep baru mereka, melayani pelanggan yang unik, hingga bertemu dengan kejadian-kejadian tidak terduga. Hal ini disampaikan dengan ringan lewat kelucuan dan kepolosan dari tiap karakter-karakter yang ada pada serial ini.

Hal ini digambarkan lewat Om Nom yang penuh semangat dan rasa ingin tahu, Om Nelle yang selalu ceria, dan Nibble Nom yang senantiasa mendukung keduanya. Dengan karakter-karakter tadi membuat anak-anak akan betah mengikuti cerita yang disuguhkan pada tiap episodenya, karena mudah dipahami dan menyenangkan.

Edukasi Tentang Makanan dan Kerja Tim

Om Nom Cafe bisa menjadi kartun anak yang tepat untuk para orang tua memperkenalkan tentang bahan-bahan makanan, makanan, serta proses pembuatannya secara ringan kepada anak-anak. Walau tidak sepenuhnya seperti di dunia nyata, namun ini bisa jadi media edukasi awal bagi anak-anak untuk tahu tentang dunia kuliner.

Selain itu anak-anak akan diajarkan untuk bekerja sama, melatih kreativitas mereka, serta usaha untuk mendapatkan apa yang ingin dicapai. Oleh karenanya, Om Nom Cafe bisa menjadi salah satu tontonan edukatif yang bisa dipilih orang tua di Vidio untuk temani anaknya bermain sambil belajar.

Nonton Keseruan Om Nom Cafe Hanya di Vidio

Keseruan animasi anak Om Nom Cafe pada musim ke-18 kini bisa disaksikan sekarang di Vidio. Selain itu, masih banyak kartun anak dan konten-konten berkualitas lainnya yang bisa dinikmati di Vidio. Untuk merasakan pengalaman lebih maksimal, caranya mudah.

Cukup dengan berlangganan dan unduh Vidio sekarang, lalu nonton dimana saja serta kapan saja. Nonton tidak pakai ribet hanya di Vidio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading