Sukses

Entertainment

Hadirkan Masalah yang Lebih Pelik, Film Yowis Ben 3 Hadir di Vidio

Fimela.com, Jakarta Setelah berhasil dengan film pertama dan keduanya, aksi Bayu Skak dan kawan-kawan kembali berlanjut di film Yowis Ben 3. Film Yowis Ben 3 ini disutradarai oleh kolaborasi Fajar Nugros dengan Bayu Skak. Masih sama seperti film yang mendahuluinya, film yang rilis pada 2021 lalu itu masih berkutat dengan genre drama komedi yang segar untuk disaksikan.

Dibintangi sejumlah pemeran seperti Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Anya Geraldine, Arief Didu, Devina Aureel, Laura Theux, Yowis Ben 3 masih mengisahkan tentang kisah grup musik Yowis Ben yang beranggotakan Bayu, Doni, Nando, dan Yayan yang bersiap kehilangan personel dan manajernya disaat mereka sedang tenar-tenarnya. Selain itu, film ini juga akan menampilkan kegalauan Bayu dalam hubungannya dengan Asih berkat kehadiran Susan, mantan kekasih Bayu pada film pertama.

Lantas, bagaimana gambaran keseruan filmnya kali ini? Simak ulasan singkatnya pada sinopsis berikut sebelum menyaksikan Yowis Ben 3 versi full-nya di Vidio.

Sinopsisnya

Seperti sudah menjadi trademark, Yowis Ben 3 juga dikemas dalam Bahasa Jawa sebagai pengantar ceritanya. Selain itu, film ini juga menghadirkan para personek band dengan komposisi yang sama sejak film pertama.

Yang kemudian menarik pada film ketiga ini, di tengah ketenaran yang diraih, Nando memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya keluar negeri. Hal ini perburuk dengan manajer mereka, Cak Jon yang juga memutuskan mundur karena ingin mengejar cintanya ke Mbak Rini.

Hal ini tentu menjadi pilihan yang tidak mudah terutama bagi Bayu, Doni, dan Yayan, personel band yang tersisa. Selain itu, masalah juga hadir lantaran hubungan asmara Bayu sedang dalam bahaya karena kehadiran mantan kekasihnya, Susan. Keduanya kembali dekat tanpa sepengetahuan kekasih Bayu sekarang, Asih.

Bagaimana kelangsungan band Yowis Ben kedepannya dengan Nando yang ingin pergi keluar negeri dan Cak Jon yang mengundurkan diri? Siapa juga yang akan Bayu pilih antara Asih dan Susan? Simak selengkapnya hanya di Vidio.

Nonton di Vidio

Film Yowis Ben 3 kini hadir dan bisa disaksikan di Vidio. Selain itu, dua film sebelumnya juga sudah tersedia di platform streaming Vidio. Tak hanya film-film Indonesia, beragam konten berkualitas lainnya juga tersedia dan dapat dengan mudah diakses di Vidio hanya dengan berlangganan dan download aplikasi Vidio. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading