Sukses

Entertainment

Anime One Piece Episode 1071 sampai 1078 Sudah Hadir di Vidio

Fimela.com, Jakarta Bagi para penggemar berat anime, One Piece menonjol sebagai sebagai salah satu serial legendaris sepanjang masa. Berkat versi live-action-nya yang sangat dipuji, popularitas serial ini pun meningkat akhir-akhir ini.

Ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda pada tahun 1997, One Piece adalah serial manga Jepang yang dicintai. Sama seperti manganya, adaptasi animenya mengikuti perjalanan Monkey D. Luffy dan Kru Topi Jerami dalam pencarian tanpa henti atas harta karun pamungkas, One Piece.

Sejak episode pertamanya, banyak penggemar telah mencari platform untuk menonton ulang anime tercinta ini. Dengan Vidio sebagai layanan streaming resmi, kamu bisa dengan mudah menonton keseluruhan serial One Piece bersama orang tersayang. Selain menjelajahi season 1 hingga 5, Vidio juga menghadirkan beberapa episode baru yang paling dinantikan, termasuk ending Arc Wano nan epik. Simak ulasan menarik dan link nontonnya berikut ini!

One Piece Episode 1071

Melanjutkan episode 1070, kita melihat Kaido yang shock dari intervensi tak terduga Guernica. Berjudul 'Puncak Kekuatan Luffy: Gear Five!', episode ini mengungkapkan kekuatan baru Luffy yang diberi nama Gear 5. Dalam wujudnya yang serba putih, Luffy menyeret Kaido kembali dalam pertarungan sengit. Tayang di Vidio, nonton One Piece episode 1071 di sini!

One Piece Episode 1072

Dengan kekuatan barunya, Luffy mengambil kendali dalam pertempuran melawan Kaido. Ia menikmati pertarungan hingga tingkat yang mengejutkan tidak hanya Kaido, tapi juga rekan-rekannya. Kekuatan yang ditunjukkan Luffy membuat mereka semua tercengang dan terkesan. Saksikan One Piece episode 1072 eksklusif di Vidio!

One Piece Episode 1073

Saat Luffy bertarung melawan Kaido, Raizo dan Jimbei melaksanakan rencana mereka untuk memadamkan api Onigashima. Pada saat yang sama, Yamato memperingatkan Momonosuke tentang ancaman yang akan terjadi terhadap Onigashima dan Ibukota Bunga. Bisakah Momonosuke melindungi mereka? Nonton One Piece episode 1073 di Vidio!

One Piece Episode 1074

Dalam episode ini, Momonosuke berjuang untuk menyelamatkan Onigashima dan ribuan penduduknya.Teringat kata-kata terakhir ibunya untuk membangun kembali Klan Kozuki, Momonosuke menemukan tekad baru. Sementara itu, pertarungan sengit antara Luffy dan Kaido hampir berakhir. Saksikan One Piece episode 1074 hanya di Vidio!

One Piece Episode 1075

Saat Luffy dan Kaido bersiap untuk serangan pamungkas masing-masing, Momonosuke berjuang keras memindahkan Onigashima untuk menghindari serangan Luffy. Di saat yang sama, Denjiro memastikan keselamatan Hiyori dengan mengakhiri ancaman Orochi. Tayang di Vidio, nonton One Piece episode 1075 di sini!

One Piece Episode 1076

Selama episode ini, masa lalu Kaido pun terungkap sebagai mantan anggota Bajak Laut Rocks, membentuk krunya sendiri dengan ambisi memicu peperangan. Saat ini, Momonosuke berhasil menggeser Onigashima, sementara Luffy berhasil memenangkan pertarungannya dengan Kaido. Kamu bisa menyaksikan One Piece episode 1076 sepuasnya di Vidio!

One Piece Episode 1077

Berjudul 'Tirai Jatuh! Pemenangnya, Luffy si Topi Jerami!', episode ini menampilkan perayaan setelah kemenangan Luffy, yang menepati janjinya untuk membebaskan Wano. Selain mengungkap nasib para antagonis, episode ini juga bakal menjawab pertanyaan tentang Shogun baru Wano. Nonton One Piece episode 1077, hanya di Vidio!

One Piece Episode 1078

Terakhir, episode ini menutup kisah epik Saga Negeri Wano. Momonosuke bangkit sebagai Shogun di Negeri Wano dan warganya menikmati kebebasan yang telah mereka perjuangkan selama ini. Sementara itu, Luffy dan Kru Topi Jerami menikmati kemenangan mereka atas Kaido dan Orochi. Nonton One Piece episode 1078 hanya di Vidio!

Nonton One Piece Hanya di Vidio

Arc Wano adalah arc favorit penggemar, sering kali dipuji sebagai salah satu arc terbaik di One Piece. Episode 1071-1078 menampilkan pertarungan monumental Luffy melawan Kaido yang tangguh, mengungkap kekuatan Buah Iblis Luffy yang tersembunyi. Streaming di Vidio atau langsung nonton One Piece episode 1071-1078. Download Vidio untuk melihat segudang anime seru!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading