Sukses

Entertainment

Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions, Anime Komedi Misteri Terbaru Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Untuk penggemar anime misteri komedi, Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions adalah serial terbaru yang layak untuk ditonton. Anime sendiri merupakan salah satu bentuk animasi populer Jepang yang mencakup perpaduan berbagai genre.

Disutradarai oleh Shouta Ibata, serial Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions ini mengisahkan tentang duo Ron Kamonohashi dan Totomaru Ishiki yang bekerja sama untuk memecahkan misteri yang paling membingungkan.

Penasaran bagaimana mereka bekerja sama memecahkan misteri ini? Simak sinopsis selengkapnya berikut ini sebelum beranjak menonton Ron Kamonohashi anime di Vidio.

Sinopsis

Dibintangi oleh Junya Enoki dan Taku Yashiro, anime tahun 2023 ini menceritakan petualangan Ron Kamonohashi, seorang penyelidik swasta yang kompleks, dan Totomaru Ishiki, seorang detektif yang optimis namun berpikiran sederhana, saat mereka mengungkap misteri yang rumit.

Anime ini diadaptasi dari serial manga dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Akira Amano. Menampilkan banyak karakter unik, termasuk Ron Kamonohashi, Totomaru Ishiki, Amamiya, dan Spitz Feier.

Alur cerita mengikuti petualangan Ron Kamonohashi, seorang detektif swasta yang unik, dan Totomaru Isshiki, seorang petugas polisi yang tidak berpengalaman. Keduanya bekerja sama untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai nan pelik.

Lima tahun yang lalu, Ron menyandang gelar bergengsi sebagai siswa terbaik di Akademi Pelatihan Detektif Biru. Tragisnya, karena suatu insiden di mana ia dinilai tidak stabil secara mental dan dianggap bertanggung jawab, lisensi detektifnya dicabut dan Ron dikeluarkan.

Setelah kehilangan hasratnya untuk memecahkan misteri, Ron menjalani kehidupan menyendiri. Namun, ketika Totomaru meminta bantuannya dalam suatu kasus, Ron memutuskan untuk membantu, sehingga Totomaru mendapat pujian atas kasus yang ia selesaikan.

Nonton Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions di Vidio

Bagaimana kelanjutan petualangan Ron & Totomaru? Saksikan keseruan Ron Kamonohashi sub indo tiap hari Senin, eksklusif di Vidio!

Selain nonton anime, Vidio menawarkan konten premium termasuk acara olahraga mendebarkan dan blockbuster internasional. Download aplikasinya sekarang untuk hiburan keluarga terbaik, tersedia kapan saja, di mana saja!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading