Sukses

Entertainment

Fokus Latihan untuk Pertandingan dengan El Rumi, Jefri Nichol Tolak Dua Tawaran Film

Fimela.com, Jakarta El Rumi dan Jefri Nichol akan bertanding tinju yang acaranya akan digelar di Mahaka Square Kelapa Gading pada 17 November mendatang. Untuk mengikuti pertandingan ini, Jefri Nichol rela untuk tidak syuting.

Hal tersebut diketahui dari Raffi Ahmad selaku co-promotor untuk pertandingan tinju ini. “Dia memang badannya fighter anak jalanan. Jefri Nichol bahkan belakangan ini nggak syuting buat serius persiapan ini,” ujar Raffi ketika konferensi pers di Gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Jefri Nichol mengaku jika dirinya menolak tawaran 2 judul film supaya fokus latihan. “(Tolak tawaran film) dua kayaknya dua judul. (Fokus latihan) sekitar 1,5 bulan mungkin. Memang butuh off syuting buat latihan. Kalau sambil syuting waktu latihan berkurang. Gue nggak bisa remehin dia di sini,” tutur Jefri.

Jadwal Syuting

Tak hanya Jefri Nichol, El Rumi jgua memutuskan untuk mengurangi jadwal syuting supaya fokus latihan.

“Untuk sebulan ke depan aku kayaknya akan mengurangi jadwalku, paling kalau ada syuting tv doang dan udah nggak ngambil kegiatan-kegiatan lain,” ujar El Rumi.

Yakin Menang

El Rumi yakin dengan performanya dalam pertandingan nanti. El Rumi yakin dirinya bisa menang dari Jefri Nichol.

“Kan awalnya Nichol nantangnya di Twitter, ‘Pengen lawan El Rumi karena El Rumi badannya gede dan belum pernah terkalahkan’ dan nanti setelah beres tanding tetep aja El Rumi badannya gede dan tak terkalahkan,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading