Sukses

Entertainment

Tanding Tinju dengan Jefri Nichol, El Rumi: Yakin Menang

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia diramaikan dengan kabar mengejutkan saat El Rumi menerima tantangan bertanding tinju melawan Jefri Nichol. Tantangan tanding tersebut disampaikan Jefri Nichol mellalui Twitter.

Dengan penuh semangat, El Rumi menjawab tantangan tersebut. Bukan karena hadiah atau imbalah yang jadi alasan utama El Rumi menerima tantangan Jefri Nichol.

“Ya kenapa gak diterima. Kalau aku karena ada yang nantangin, laki-laki ditantangin masa ditolak, ya aku terima,” ujar El Rumi saat ditemui di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Keyakinan El Rumi

El Rumi yakin dengan performanya dalam pertandingan nanti. El Rumi yakin dirinya bisa menang dari Jefri Nichol.

“Kan awalnya Nichol nantangnya di Twitter, ‘Pengen lawan El Rumi karena El Rumi badannya gede dan belum pernah terkalahkan’ dan nanti setelah beres tanding tetep aja El Rumi badannya gede dan tak terkalahkan,” jelasnya.

Optimis

Namun tidak hanya kekuatan fisik yang membuat El Rumi optimis menang dari Jefri Nichol. Ia juga melihat kelemahan pada Jefri Nichol yaitu kesulitan untuk mengendalikan emosi.

“Ya selain postur apa ya, nggak bisa menahan emosi kali ya. Dia lawan hatersnya juga langsung ngejar dan gak bisa ngatur emosi. Itu salah satu kelemahan dia sih. Sangat optimis. Ya lawannya Nichol. Yakinnya 75 persen sisa 25 persen sangat yakin,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading