Sukses

Entertainment

Sebut El Rumi Sok Keras, Jefri Nichol Justru Kena Mental dari Balasan Netizen

Fimela.com, Jakarta Duel sengit di atas ring bakal terjadi antara Jefri Nichol dan El Rumi. Pertandingan ini akan digelar pada 17 November 2023 mendatang di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dua artis ini bakal menunjukkan siapa yang lebih unggul di atas ring dengan pertarungan yang fair. Jelang laga tersebut, keduanya sudah melakukann psywar secara langsung maupun di media sosial.

Jefri Nichol menyerang El Rumi lewat cuitannya di platform X. Ia menyebut anak Ahmad Dhani itu sok keras, menanggapi unggahan netizen tentang partai mereka.

"Yailah dari kecil pake babysitter sok keras bat A****g," tulis Jefri Nichol di akun X-nya, @jefrinichol. Cuitan itu menuai reaksi dari banyak pihak.

Dibalas Netizen, Malah Ngamuk

Salah satu pengguna X membalas dengan cuitan yang mencuri atensi Jefri Nichol. Adu ketikan pun terjadi cukup panjang dan melebar ke akun-akun lain.

"Macem lu kaga sok keras aja bg, semua orang lu ajak kelahi," kata akun @HIGHTHERAPY. Akun @cgaretsaftrmeal menyahut, "kaga semua bas, pilih yang lemah-lemab doang.".

Jefri tampaknya terpancing emosinya dan melontarkan kata-kata kasar. "Bapak lo gua bikin ca*at an**ng," tulisnya. Postingan itu dianggap terlalu berlebihan, sebelum ia meralatnya. "Gua tarik kata kata gua, percuma ca*atin orang yang udah ca*at logikanya," tulis Jefri.

 

Eksistensi Jefri di X

Di X atau Twitter, Jefri Nichol dikenal sebagai sosok yang berbeda. Ia kerap meladeni netizen dan tak segan mengajak duel mereka yang melakukan ujaran kebencian atau menantangnya.

Sikap Jefri membagi netizen menjadi dua kubu. Ada yang salut karena ia memberi pelajaran pada orang agar mempertanggungjawabkan ketikannya. Namun ada juga yang menganggap langkah itu tak bijak karena meladeni haters dirasa takkan ada habisnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading