Sukses

Entertainment

Punya Tato dengan Gambar Wajah Orang Tuanya, Boris Bokir: Biar Nyokap Enggak Marah

Fimela.com, Jakarta Pelawak tunggal berusia 35 tahun yang kini semakin terkenal sejak dirinya menjadi finalis di stand-up comedy, Boris Bokir memang terbilang sukses. Hal tersebut dapat dilihat dengan ia yang kerap kali tampil dalam acara televisi maupun layar lebar. 

Baru-baru ini pun dirinya hadir sebagai bintang tamu dalam konten YouTube Raditya Dika. Berbagai topik dibahas, salah satunya yakni tentang tatto di tubuhnya. Terkait hal tersebut, ada fakta lucu bahwa Boris Bokir membuat tatto bergambar wajah sang ayah di punggungnya dengan dalih agar ibunya tak marah. 

"Dengan maksud dan tujuan adalah biar nyokap enggak marah, toh yang di tatto kan suaminya dia juga," ungkap Boris Bokir.  

 

Dapat Wejangan dari Sang Ibu

Sebelum Boris Bokir membuat tatto, rupanya ia sangat dilarang oleh ibunda dikarenakan para saudaranya telah membuat tatto. Hal ini terus diingatkan ibunya hingga dirinya berada di akhir perkuliahan. 

"Jangan tattoan karena abang-abang mu kan sudah pada tattoan. Tapi itu kan nyokap dulu bilang sampai akhir kuliah gitu. Mungkin harapan dia adalah dia masih pengin berharap anaknya bisa kerja di BUMN mungkin atau dimana mungkin, makanya biar enggak tattoan kali," jelas Boris Bokir. 

Awal Memberanikan Diri Untuk Bertatto

Kemudian, ia juga bercerita pada Raditya Dika bahwa pada akhirnya memberanikan diri untuk membuat tatto di punggung ketika sudah stand-up dan menjalani berbagai macam syuting. 

"Sampai lah udah stand-up sudah syuting-syuting terus ada film ada segala macam, memberanikan diri lah tatto ini. Dipunggung sebagai tulang punggung kan ceritanya," ungkapnya lagi. 

 

Berlanjut Membuat Tatto di Dada Kiri

Nyatanya, tak hanya di punggung, melainkan dirinya pun membuat tatto di dada kiri dengan gambar wajah sang ibu. 

"Habis itu enggak lama kemudian gua bikin tatto baru lagi di dada kiri, muka nyokap. Udah tuh makin enggak marah dia," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading