Sukses

Entertainment

'Rencana Besar' Dapat Apresiasi Mantan Panglima TNI dan Aktivis 98 dengan Acara Nobar

Fimela.com, Jakarta Series 'Rencana Besar' belakangan menjadi tontonan yang menjadi perhatian banyak orang. Seperti diketahui, film ini diperankan oleh Adipati Dolken, Chicco Kurniawan, Dwi Sasono, Prisia Nasution, Arswendy Bening Swara, Hanggini dan Khiva Iskak.

'Rencana Besar' yang bisa disaksikan secara legal lewat streaming video Prime Video sejak tanggal 5 Oktober 2023 ini juga mendapatkan perhatian dari Mantan Panglima TNI Andika Perkasa bersama kelompok aktivis 98.

Mereka mengadakan acara nonton bareng (nobar) series yang merupakan garapan Falcon Pictures tersebut. Pada kesempatan itu, Jendral Purn. Andika hadir bersama sang istri Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono.

Keduanya tampak antusias menyaksikan 'Rencana Besar' tersebut bersama puluhan aktivis 98 yang diantaranya adalah Abe, Lukman, Ridwan, Dadi, Jimbong, Lambok, Tomson, Mixil, Parto dan Kasino.

Sebuah Evaluasi

Series 'Rencana Besar', secara umum mencoba memberikan gambaran atau evaluasi yang terjadi di zaman reformasi di mana bicara mengenai pejabat yang korup dan supremasi hukum yang memberikan penderitaan bagi masyarakat.

"Film ini membuat kita belajar dan melakukan apa yang dilakukan aktivis 98 dan saya merasa mendapatkan kehormatan untuk hadir hari ini," kata Andika Perkasa di sela-sela acara nonton bareng di Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR), kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2023).

"Sore ini hadir menyaksikan dan saya yakin film ini merupakan reminder semua bahwa hal mungkin yang dilihat tidak terjadi lagi di masa mendatang," ujar Andika Perkasa.

Jadi Lebih Baik

Andika mengucapkan terima kasih dengan adanya series tersebut. Menurutnya, series ini cukup menjelaskan masalah agar bangsa jauh lebih kuat dan hebat. Dan generasi muda harus memiliki pengetahuan yang luas supaya masa depan lebih baik.

"Film itu dibuat untuk mendeliver sebuah pesar, ini bisa jadi pengingat untuk kita semua. Generasi yang muda mungkin harus banyak dapat informasi, sehingga kedepannya semakin hari harus semakin lebih baik," tambahnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, sutradara series 'Rencana Besar', Danial Rifki merasa senang karyanya mendapat apresiasi dari mantan Panglima TNI dan aktivis 1998.

"Alhamdulillah, terimakasih untuk pak Andika Perkasa dan kawan-kawan aktivis 1998, sudah meluangkan waktu untuk mengapresiasi film series Rencana Besar," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading