Sukses

Entertainment

Potret Haruka yang Ternyata Punya Bakat Jadi Balerina, Jirayut Sampai Pengen Coba

Fimela.com, Jakarta Haruka Nakagawa mengungkap dirinya sebagai sosok yang mencintai olahraga dan seni. Hadir sebagai tamu di PodHub bersama Jirayut, ia menceritakan pengalamannya di berbagai olahraga.

Kepada Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano, Haruka mengaku cukup rajin berolahraga. Vidi bahkan sampai kaget saat tahu Haruka pernah lari maraton di Tokyo sepanjang 42 kilometer.

"Hah, hebat banget lho marathon di Tokyo. Value Haruka semakin naik di mataku sekarang," tutur Vidi Aldiano sebagai co-host di podcast tersebut.

Lewat postingan lawasnya, Haruka menceritakan jika ia butuh waktu tiga bulan untuk latihan rutin. Dengan kerja keras tersebut ia berhasil menyentuh garis finis dengan penuh kebanggaan.

Naik Sepeda Jakarta-Surabaya

Vidi, Deddy dan Jirayut juga terkejut mendengar cerita Haruka yang juga hobi bersepeda. "Aku pernah naik sepeda dari Jakarta ke Surabaya, sampai 12 hari perjalanan," tutur eks member JKT48 itu.

Rupanya keempat pembicara ini memang sama-sama mencintai olahraga. Jirayut diketahui cukup mahir bermain Badminton, di mana ia bisa mengalahkan Babang Tamvan di Olimpiade Selebriti beberapa waktu lalu.

Jago Balet

Artis asal Jepang ini ternyata memang multitalenta. Ia ternyata juga punya ketertarikan dalam menari balet. Ia sudah melakoni hobinya itu cukup lama.

Bahkan Haruka mengaku dalam waktu dekat akan mengikuti kompetisi balet. "Sebentar lagi aku akan ikut kompetisi balet, di Indonesia juga. Ada kategori khusus untuk usia 30 tahun ke atas," ceritanya.

Sampai kini pun Haruka Nakagawa masih cukup rajin latihan balet. Ia memang agak jarang memposting foto maupun video saat menjadi seorang balerina.

Namun dari unggahan lawasnya tampak bagaimana Haruka menunjukkan postur balet yang anggun. Banyak yang terkesima melihat Haruka yang ternyata punya banyak bakat.

Jirayut sampai ikut tertarik latihan balet gara-gara mendengar cerita Haruka. "Yaudah nanti aku latihan balet bareng kamu, Om Deddy dan Nada ya," kata Jirayut yang disambut tawa para artis lain.

Terakhir Haruka mengunggah momen latihan balet sekitar sebulan lalu. Tampaknya ia akan berusaha keras untuk menang di kompetisi balet nanti. Semoga berhasil ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading