Sukses

Entertainment

Serunya Karaoke Party Sambil Belanja Album K-Pop di Mall

Fimela.com, Jakarta Animo masyarakat Indonesia dengan segala hal yang berbau Korea masih sangat tinggi. Selain K-Pop dan K-Drama, para pecinta Korea juga senang mengumpulkan merchandise dari para idol mereka. 

Satu event yang berhasil menjadi bukti bahwa penggemar K-Pop tanah air demikian antusias adalah Korea 360. Dengan menyajikan experience baru dalam menikmati budaya Korea membuat KOREA 360 Mall menjadi destinasi favorit bagi para penggemar K-Pop untuk dikunjungi. 

Dengan tujuan memberikan kemudahan sekaligus pengalaman menyenangkan bagi para penggemar K-Pop tanah air untuk mendapatkan merchandise artis favorit mereka, KOREA 360 kembali hadirkan acara bertajuk 'ANNYEONG KOREA: NORAEBANG Night' yang menggabungkan keseruan karaoke lagu K-Pop bersama-sama beserta games, diskon spesial, dan lucky draw. 

Berlangsung Selama Tiga Hari

Acara K-Pop Special Sale bulan ini akan berlangsung selama 3 hari yakni dari tanggal 19 hingga 21 Oktober 2023 di CONTENT Zone, KOREA 360, Lotte Mall Jakarta.

Acara ini akan dipenuhi dengan hal-hal spesial yang siap memanjakan penggemar K-Pop, mulai ddari special sale, special discount, spesial price, dan juga

Acara NORAEBANG Night!

Selain diskon yang meriah, ANNYEONG KOREA juga mengajak penggemar K-Pop untuk bersama-sama bernyanyi di acara NORAEBANG Night! Noraebang sendiri secara harfiah berarti tempat karaoke, namun di Indonesia 'Noraebang' menjadi sebuah event untuk para penggemar K-Pop berkumpul dan karaoke bareng lagu-lagu artis K-Pop dari berbagai generasi.

Acara ANNYEONG KOREA: NORAEBANG Night bulan ini akan berkolaborasi bersama Friday Noraebang, untuk menambah keseruan kamu berbelanja produk sambil bernyanyi, bernostalgia lagu-lagu K-Pop hits pada masanya, ditambah sentuhan remix DJ dari Friday Noraebang yang tentunya buat suasana makin menyenangkan. Kamu bisa membawa lightstick, ataupun merchandise K-Pop lainnya untuk meriahkan acara NORAEBANG Night ini di tanggal 20 Oktober 2023, mulai dari pukul 18:30 hingga 20:30 WIB.

"Kami berkomitmen tidak hanya memberikan pengetahuan baru tentang budaya Korea, tetapi juga mengajak pengunjung KOREA 360 untuk menikmati berbagai entertainment, seperti Noraebang, fun games, hingga lucky draw yang bisa diikuti oleh semua pencinta Korean culture,” ungkap Mr. Kim Young Soo, selaku Regional Director KOCCA Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Negara yang berbatasan langsung dengan Korea Utara, dan memiliki ibukota bernama Seoul
    Negara yang berbatasan langsung dengan Korea Utara, dan memiliki ibukota bernama Seoul

    Korea Selatan

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

Loading