Sukses

Entertainment

Gaya Kece Derby Romero di Sinetron Kepompong, Kesuksesan Kedua setelah Petualangan Sherina

Fimela.com, Jakarta Bagi generasi 90an, nama Derby Romero sudah terlanjur melekat dengan film Petualangan Sherina. Aksinya sebagai Saddam sukses meninggalkan memori manis di masa lalu.

Sampai bertahun-tahun kemudian orang masih melihat Derby sebagai lawan main Sherina yang menggemaskan. Sementara ia sendiri sudah beranjak remaja dan melanjutkan karier.

Tibalah fase kedua di mana Derby Romero meraih kembali popularitasnya dengan karakter berbeda. Pada November 2008, muncul sinetron Kepompong yang menunjuk aktor berdarah Batak ini sebagai salah satu pemeran utama.

Sinetron Populer

Sinetron tersebut ternyata mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Derby beradu akting dengan sejumlah nama tenar lainnya seperti Dinda Kirana, Mikha Tambayong, hingga Aryani Fitria.

Kepompong sempat bertahan selama dua musim dengan total 293 episode di SCTV. Salah satu yang khas dari sinetron ini selain para cast-nya, adalah soundtrack lagunya yang ikonis.

Soundtrack yang Membekas

Lagu pembuka dari sinetron ini berjudul Kepompong, sesuai dengan judulnya. Lagu tersebut dibawakan Sind3ntosca dan jadi lagu heavy rotation di masanya.

Selain itu ada juga lagu Gelora Asmara yang dinyanyikan Derby Romero sebagai penutup. Lagu ini merupakan ciptaan mendiang ayahnya, Igor Nainggolan bersama Groove Bandit. 

Lagu tersebut kembali populer saat dilantunkan Derby, yang saat itu juga mencoba peruntungan sebagai penyanyi. Ada yang masih ingat lagunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading