Sukses

Entertainment

Ricky Harun Hingga Zaskia Sungkar Ceritakan Pengalaman Seru saat Mengikuti Ajang Kompetisi Lari Marathon

Fimela.com, Jakarta Sejumlah public figure Tanah Air, seperti Bambang Pamungkas, Ricky Harun, Saykoji, Olivia Master Chef Indonesia, Dr. Tirta dan Zaskia Sungkar ikut meramaikan ajang kompetisi lari bergengsi yang digelar pada Minggu (22/10) di Plaza Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Public Figure ini mungkin memiliki pengalaman yang berbeda mengikuti marathon, namun semuanya sepakat membagikan pengalaman yang sama terkait pelaksanaan Jakarta Marathon tahun ini, yaitu standar pelaksanaannya yang berkualitas, terutama menyangkut penyediaan water station yang sangat memadai baik dari sisi jumlah maupun kualitas air mineral yang dipilihnya yaitu Le Minerale. 

Ricky Harun mengaku senang menjadi bagian dari Jakarta Marathon 2023 dan merasa cukup kelelahan menuntaskan hingga ke garis finish. Namun, dengan adanya water station yang disediakan pantia, ia merasa sangat terbantu untuk mengembalikan semangatnya. "Salut kepada panitia yang telah menjalankan event marathon ini dengan kualitas yang baik, termasuk penempatan water stationnya. Setiap kita sampai di water station, kita jadi semangat lagi," katanya. 

"Yang lebih hebat lagi, panitia juga memikirkan pemilihan air mineralnya. Le Minerale itu, memang segar. Jadi setiap minum itu langsung berasa freshnya, bikin balik lagi semangatnya, bikin kita ga drop. Kalau merasa mau drop, ketemu water station lagi, minum Le Minerale lagi, jadi kembali fresh lagi. Begitu terus, sampai berhasil di finish.” ungkap Ricky Harun saat ditemui di water station Le Minerale.

Pendapat Bambang Pamungkas

Pada kesempatan yang sama, terlihat atlet sepak bola kondang Indonesia yaitu Bambang Pamungkas yang juga terlihat selalu memilih Le Minerale setiap mencapai water station atau hydration point. 

"Hidrasi terbaik saat beraktivitas berat seperti mengikuti ajang marathon ini adalah air mineral, namun tentunya tidak sembarang air mineral. Bagi saya seorang atlet, sudah terbiasa memilih air mineral dengan kandungan mineral berkualitas seperti Le Minerale ini. Le Minerale membantu me-recovery kebugaran tubuh saya," ujar Bambang.

Bambang mengaku Jakarta Marathon 2023 menjadi kali pertamanya mengikuti ajang marathon dan adanya water station dengan air mineral berkualiatas ini sangat baik dan membantu sekali bagi para pelari. Air mineral berkualitas bukan hanya menghidrasi, tapi kandungan mineralnya membantu mencegah otot tegang dan kram, badan pun terasa selalu fresh sampai di garis finish. Bambang juga mengatakan Le Minerale sudah menjadi andalannya selama ini. 

Saat ditanya alasannya, Bambang menjawab, "Ya karena kualitas mineralnya itu yang penting bagi saya. Kandungan mineral esensialnya itu terbukti dari rasa segarnya yang berbeda, dan rasanya agak manis. Ini yang membuat Le Minerale berbeda daripada yang lain. Ini yang menjadikan Le Minerale pilihan air mineral terbaik," katanya. 

Pendapat Saykoji Hingga Zaskia Sungkar

Tak hanya Ricky Harun dan Bambang Pamungkas, Saykoji dan Zaskia Sungkar juga membagikan pengalamannya. Apalagi untuk Saykoji yang baru saja diketahui sangat fokus untuk merubah kebiasaan dan gaya hidupnya menjadi lebih sehat, ajang marathon ini menjadi tantangan tersendiri.

"Sebetulnya, saya baru fokus olahraga seperti ini di satu tahun terakhir ini. Banyak perubahan yang saya lakukan, mulai dari banyak olahraga pelan-pelan, weight lifting, dan perubahan pola konsumsi. Jujur sejak mengurangi semua minuman manis, saya beralih ke Le Minerale. Saya merasa Le Minerale itu rasanya enak, gak bikin eneg walau diminum banyak. Karena dalam perjalanan perubahan gaya hidup saya, nutritionist juga menyarankan saya untuk banyak minum air yang mengandung mineral yang membantu menjaga kesehatan tubuh saya. Gak nyangka, Le Minerale tuh menjadi bagian story saya sendiri untuk lebih fit, lebih seger ngejalanin hidup yang sehat, mendukung saya bahkan membawa saya sampai ke ajang marathon yang menjadi kali pertama dalam hidup saya," ceritanya.

Saykoji juga menambahkan bahwa packaging Le Minerale juga lebih enak dipegang dan dibawa kemana- mana. "Hal ini juga yang membuat saya senang sama Le Minerale, soalnya pas banget dibawa kemana- mana ketika saya berolahraga," ujarnya.

Sedangkan pengalaman baru yang seru juga diutarakan Zaskia Sungkar. Zaskia mengaku, "Ini pengalaman pertama saya, tapi ternyata seseru itu. Biasanya cuma liat posting-postingan orang saja. Hari ini perdana mengikuti ajang seperti ini, dan memang nagih ternyata," tuturnya. 

Sebagai persiapan, Zaskia memang membawa Le Minerale mulai dari start. Namun tetap saja menurutnya water station Le Minerale sangat membantu para pelari.

"Water station Le Minerale sangat membantu sekali, karena tubuh kita sangat cukup terhidrasi dan mengembalikan mineral yang hilang. Buat para pemula, tips dari saya adalah selalu cukupi kebutuhan cairan dan mineral tubuh. Makanya sangat pas kalau kita memilih Le Minerale. Mineral esensialnya, bikin badan kita seger terus selama lari, dan rasanya juga enak, bikin badan kita jadi enteng dan gak kerasa, kita bakal fit terus sampai ke garis finish," tutup Zaskia Sungkar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading