Sukses

Entertainment

Ricky Harun Ungkap Satu Hal Kecil Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga, Akui Sempat Terpaksa Lakukannya

Fimela.com, Jakarta Aktor Ricky Harun punya rumah tangga harmonis dengan istrinya, Herfiza Novianti. Sudah memasuki usia pernikahan yang ke-10, pernikahan keduanya tak pernah dihinggapi kabar miring. Ternyata, ada satu rahasia kecil yang disebut Ricky Harun ikut mempengaruhi keharmonisan mereka berdua.

Dalam sebuah video, Putra sulung dari Donna Harun itu menyebut salah satu kunci hubungannya dengan sang istri selalu harmonis ialah rutin memberi kabar di setiap kegiatan. Namun, tak dipungkiri oleh ayah 4 orang anak itu, di fase awal pernikahan, ia sempat merasa risih saat sang istri selalu memintanya memberikan kabar setiap waktu.

"Dulu kalau menurut gue dulu dia (Herfiza) posesif, sesimpel kasih kabar di lokasi, harus ngabarin. 'Aku udah sampai' kalau ga ngabarin, kok kamu ga ngabarin'. Belum tahu kepribadian satu sama lain itu awal nikah," kata Ricky Harun di YouTube XL.

"Awalnya terpaksa aja, ya udah ngabarin aja yang penting nggak marah kan," sambungnya kemudian. 

*Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini

Jadi Kebiasaan

Meski awalnya terpaksa, rutinitas itu lambat laun menjadi kebiasaan bagi Ricky Harun. Belakangan, ia sadar jika hal tersebut merupakan bagian dari perhatian sang istri.

"Semakin kesini semakin ngerti apa artinya kita ngabarin kepada pasangan," kata Ricky Harun.

"Artinya bahwa kita selamat, satu. Supaya orang rumah itu tenang kita selamat, ngerasa kita diperhatiin. Itu bukan posesif tapi kasih sayang," sambungnya.

Bentuk Kasih Sayang

Sementara itu, Herfiza Novianti menegaskan jika hal itu ia lakukan sebagai bentuk kasih sayang. Setidaknya, hal itu dianggap sebagai bentuk pencegahan jika hal-hal tak diinginkan terjadi.

"Aku kaya gitu, misalkan aku naik taksi kasih tahu nomor taksinya segini. Mungkin orang mikirnya ribet banget, tapi aku mikir jangka panjang, kalau aku kenapa-kenapa nomer taksinya segini," tutur Herfiza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading