Sukses

Entertainment

Seumuran, Cut Tari Bersyukur Dua Anak Gadisnya Kompak Meski Bukan Saudara Kandung

Fimela.com, Jakarta Aktris dan presenter Cut Tari saat ini sudah hidup harmonis bersama suaminya, Richard Kevin. Tak hanya berdua, pernikahan yang berlangsung pada 2019 itu pun pada akhirnya menyatukan anak-anak mereka dari pernikahan sebelumnya, yakni Chanella Leslie dan Kingstone anak dari Richard Kevin dengan Sidney Azkassyah, putri dari Cut Tari. Menariknya, meski tak terikat hubungan darah, namun Chanella dan Sydney terbilang cukup akrab.

Bahkan, berkat kedekatan yang terjalin, Cut Tari menyebut jika banyak yang beranggapan jika Chanella dan Sydney merupakan saudara kembar. Selain parasnya, usia keduanya pun tak terpaut jauh.

"Memang akhir-akhir ini, kalau jalan sama mereka berdua (Chanella dan Sydney), kalau ke mall, 'ih bu, anaknya kembar ya?', gitu sekarang," kata Cut Tari ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dikutip dari Kapanlagi. 

*Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini

Banyak Kemiripan

Lebih lanjut, Cut Tari menyebut jika putrinya dan Chanella memang punya banyak kemiripan. Ia pun merasa tak heran jika banyak orang yang menganggap keduanya merupakan anak kembar. Terlebih, baik Chanella maupun Sydney pun punya kedekatan yang begitu spesial layaknya saudara kandung.

"Lucu banget mereka, kan tingginya hampir sama, umurnya juga mirip-mirip,  terus model rambutnya kurang lebih sama, bentuk badannya mirip, jadi orang mikirnya kembar," lanjutnya.

"Chanella kelas tiga SMA, Sidney kelas dua SMA, tapi satu sekolah. Kalau misal mereka lagi pisah, yang satu nginap di rumah neneknya, mereka bisa video call 3 sampai 4jam," sambung Cut Tari kemudian.

Berkah Tuhan

Atas kedekatan yang terbangun secara organik antara anak kandung dan anak sambungnya, Cut Tari pun merasa amat bersyukur. Baginya, hal itu tak terlepas dari berkah Tuhan yang sama sekali tak dipaksakan.

"Sebenarnya sih kedekatan itu natural, buat saya sih ini adalah kado dari Tuhan. Kalau bagi aku segala sesuatu yang nggak diduga dan nggak pakai usaha, trik atau apapun itu merupakan kado buat aku dari Tuhan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading