Sukses

Entertainment

Fokus Wujudkan Goals Jangka Pendek, Erina Gudono - Kaesang Pangarep Sepakat Tunda Momongan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah hampir menginjak satu tahun. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda jika mereka berdua akan dikaruniai anak. Ternyata, keduanya sepakat untuk menunda kehadiran momongan di keluarga kecilnya.

Hal itu disampaikan Erina Gudono saat berbincang dengan Putri Tanjung dalam sebuah podcast yang diunggah di platform YouTube. Di situ, Erina mengatakan jika dirinya sengaja untuk menunda momongan guna melanjutkan pendidikan S2.

"Aku masih nyiapin S2 kan, jadi aku belajar lagi buat itu," katanya dalam penggalan video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip di Instagram.

"Aku sama Kaesang ada beberapa target yang pengin dicapai sebelum kita punya anak," sambungnya kemudian. 

Lebih Mudah Diwujudkan

Lebih lanjut, Erina beranggapan jika beberapa target hidup yang masih ingin mereka raih akan lebih mudah terwujud ketika keduanya tidak disibukkan dengan urusan anak. Baginya, memiliki anak menuntut untuk bisa fokus, sementara ada hal lain yang saat ini masih ingin dikejarnya sebagai pribadi.

"Istilahnya kalau masih berdua kan lebih enak (mengatur waktu). Mau keliling dunia pun ndak apa-apa karena belum ada anak, kita membagi jamnya pun nggak kepikiran," jelasnya.

Diselesaikan Dulu

Maka dari itu, Erina Gudono merasa jika dalam beberapa waktu ke depan, baik dirinya maupun sang suami akan lebih dulu memfokuskan diri pada short goals yang ingin diwujudkan. Setelah itu rampung, baru keduanya akan memulai program memiliki momongan.

"Jadi short term goals aku memang sekarang menyelesaikan apa yang harus diselesaikan, sebelum nanti kalau ada anak," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading