Sukses

Entertainment

Erina Gudono Pilih Tunda Momongan, Ingin Lanjutkan Pendidikan Terlebih Dahulu

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono dan Kaesang Pangarep telah resmi menikah pada 10 Desember 2022 lalu. Setelah 9 bulan berumah tangga, Erina dan Kaesang memilih untuk menunda memiliki momongan. 

Hal itu disampaikan Erina Gudono saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube CXO Media beberapa waktu lalu. Puteri Indonesia DIY 2022 itu menjelaskan alasan menunda pernikahan, salah satunya dia igin melanjutkan pendidikan.

"Aku masih nyiapin S2 lagi kan, jadi aku lagi belajar lagi buat itu. Mungkin untuk short-terms goals, aku sama Kaesang ada beberapa hal yang ingin dicapai sebelum kita punya anak gitu. Hopefully sih dalam waktu dekat," ujar Erina Gudono

Pilih Berdua

Selanjutnya, Erina Gudono mengatakan bahwa dia masih ingin berdua dengan sang suami. Karena itulah, mereka memilih untuk menunda memiliki buah hati. 

"Kita istilahnya kalau masih berdua itu lebih enak.Mau keliling dunia pun nggak papa, karena belum ada anak. Tapi kalau ada anak pasti ada adjustment lagi. Jadi short-terms goals aku sekarang menyelesaikan apa yang harus diselesaikan. Nanti sebelum ada anak,"ucapnya. 

Tua Pro Kontra

Cuplikan video Erina Gudono tersebut lalu diunggah kembali akun gosip. Pernyataan mantu presiden Joko Widodo ini pun menuai pro kontra di kalangan netizen. 

"Jangan tunda kehamilan kak, nanti benar nggak dikasih. Kuliah sambil hamil juga nggak apa-apa," ucap netizen. "Jangan bilang menunda punya anak, nanti benar lama dikasih Allah, kayak Zaskia Sungkat dulu sempat ngomong gitu," ucap netizen lainnya. "Hati-hati dengan menunda kehamilan sis," kata netizen lainnya. 

"Bener mba Erina, karena hamil nggak hanya bukan seekdar bunting dan ngeden aja," kata netizen membela Erina. "Ini baru benar banget sih," ucap netizen lainnya. "Semua punya hak masing-masing. Nggak usah diatur lah," kata netizen kesal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading