Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Ungkap Kriteria Menantu Idaman, Terbuka dengan Kedekatan Aaliyah dan Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Kabar adanya percikan asmara di kedekatan antara Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar sedang hangat menjadi perbincangan. Hal itu pula yang kemudian menjadi salah satu pembahasan hangat di pertemuan Reza Artamevia, ibunda Aaliyah dengan Atta Halilintar yang merupakan kakak tertua dari Gen Halilintar.

Dalam sebuah perbincangan yang diunggah YouTube Need A Talk, Reza Artamevia mengungkap kriteria calon menantu idaman versinya, yang berarti berlaku untuk pria yang mendekati Aaliyah Massaid. Tak banyak syarat, ia menilai sosok pria tersebut harus memiliki beberapa kesamaan yang mendekati mendiang mantan suaminya, Adjie Massaid yang juga ayah kandung dari Aaliyah.

"Kalau ditanya tipe laki-laki (untuk Aaliyah), berkarakter dan wangi seperti almarhum papanya," ujar Reza Artamevia.

Bisa Mengayomi

Meski begitu, ibu dari dua orang anak itu kemudian menyadari jika pada hakikatnya tak ada manusia yang benar-benar memiliki karakter yang sama, termasuk yang persis dengan mendiang Adjie Massaid. Maka dari itu, ia kemudian menekankan pentingnya pria yang mampu mengayomi untuk jodoh dua anaknya kelak.

"Jadi ini sosok harus bisa mengayomi," ujarnya. 

Terbuka

Mendengar hal tersebut, Atta Halilintar pun langsung meminta pendapat Reza Artamevia mengenai penilaiannya terhadap Thariq Halilintar. Dengan lugas, Reza Artamevia pun melemparkan pujian pada adik dari lawan bicaranya tersebut. Ia pun sama sekali tak merasa keberatan dengan kedekatan putrinya dan Thariq Halilintar.

"Dia pemuda yang lucu, sih. Maksudnya orangnya mudah akrab sepertinya," ungkap Reza Artamevia.

"Bagi saya, itu kan persahabatan, persaudaraan, teman anak-anak, audah pasti saya welcome. Memang saya dekat sama teman-teman anak-anak saya," sambungnya kemudian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading