Sukses

Entertainment

Tegas, Fuji Jawab Kabar Kedekatannya dengan Asnawi Mangkualam

Fimela.com, Jakarta Pembahasan soal kehidupan asmara Fuji usai putus dengan Thariq Halilintar terus menyeruak ke permukaan. Selain dijodoh-jodohkan dengan sejumlah nama, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu juga sempat dirumorkan menjalin kedekatan dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam. Bahkan, keduanya pun sempat kedapatan menghabiskan waktu bersama.

Ketika di konfirmasi mengenai hal itu, Fuji akhirnya bersedia memberikan keterangannya. Dengan tegas, ia menyebut hubungannya dengan Asnawi sampai saat ini masih sebatas pertemanan.

"Nggak ada apa-apa (sama Asnawi), cuma teman," jawab Fuji sambil tersipu malu dalam program FYP yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Tak Ingin Dibahas

Lebih lanjut, Fuji seolah tak ingin kehidupan pribadinya terus menerus menjadi konsumsi publik. Ia meminta Irfan Hakim dan Raffi Ahmad yang bertindak sebagai host acara tak mengulik kisah asmaranya lebih dalam karena tak ingin ada yang tersinggung.

"Kenapa sih pertanyaannya kok gini ya? Sudah ah, aku takut tau, takut salah jawab, takut blunder soalnya aku lagi kurang tidur ini," sambung Fuji kemudian. 

Terus Menghindar

Meski Fuji sudah berusaha untuk membentengi diri agar tak dikulik lebih dalam, namun Irfan Hakim dan Raffi Ahmad tak berhenti penasaran. Mereka berdua terus menerus menyerang Fuji dengan rentetan pertanyaan terkait kehidupan percintaannya saat ini.

"Terus sekarang sudah punya pendamping belum sih?" tanya Irfan Hakim. "Ya pacar deh, sudah punya belum?," sambungnya yang kemudian ditimpali oleh Raffi Ahmad.

"Aduh, pertanyaannya ya. Aku takut tau ah, beneran. Soalnya lagi kurang tidur ini aduh," jawab Fuji ingin mengalihkan pembahasan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading