Sukses

Entertainment

Tak Dikenali saat Belanja ke Pasar, Nikita Willy Senang Bukan Kepalang

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy dikenal sebagai salah satu selebritas yang bergelimang harta. Meski begitu, istri dari Indra Priawan tersebut tak ragu untuk melakukan hal-hal layaknya masyarakat pada umumnya seperti belanja ke pasar. Menurut Niki, hal tersebut justru mengasyikkan.

Diakui ibu satu anak tersebut, momen dirinya berbelanja dan menawar harga bahan makanan merupakan tantangan dari tim kreatif YouTube-nya untuk keperluan konten. Baginya, sejak awal aktif menekuni dunia digital, konsep yang dibangun olehnya memang melakukan hal-hal yang tak biasa dilakukan, seperti berbelanja ke pasar tradisional ataupun memasak.

"Memang tim Youtube selalu menantang hal-hal yang sangat kreatif, nggak monoton, kalau misalkan disuruh ke mal udah biasa ya. Tapi kalau ke pasar, disuruh beli ayam, disuruh nawar itu hal luar biasa," kata Nikita Willy ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, dikutip dari Kapanlagi.

Tak Dikenali

Meski awalnya hanya untuk memenuhi tantangan timnya, namun Nikita Willy menuturkan jika hal tersebut ternyata mengasyikkan. Terlebih, ia merasa bisa jadi dirinya sendiri tanpa dikenali oleh orang-orang yang ada di sana.

"Tapi ternyata semenyenangkan itu (belanja ke pasar) karena orang-orang di sana nggak tahu aku siapa. Ada bapak-bapak, tiba-tiba nanya ke aku, 'Kenapa sih kok banyak kamera?' Aku bilang 'Ini lagi syuting vlog', terus dia yang, 'Ya udah ayo cepat belanja'," jelasnya.

Ketagihan

Selain konten berbelanja bahan makanan ke pasar tradisional, hal lain yang juga disebut mengasyikkan dalam membuat konten ialah menemukan hal-hal yang menginspirasi. Salah satunya, ia mengaku mulai berpikir untuk aktif beternak setelah sebuah menjalaninya bersama sang adik, Winona untuk sebuah konten.

"Aku sama adik aku nggak pernah ke peternakan, terus tim Youtube aku nantangin ngelakuin suatu hal yang belum pernah dilakukan dan salah satunya beternak. Kita datang ke Garuda Farm kasih makan sapi, ayam, lalu bersihin kandangnya. Dari luar terlihat menjijikkan, serem, tapi pas di sana sangat nyaman, 'Oh my God I want to do it again'. Memang agak bau namanya peternakan, tapi seru," tandas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading