Sukses

Entertainment

6 Potret Kebersamaan Nikita Willy dan Indra Priawan Saat Kondangan di Bali

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan jadi salah satu pasangan artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Setelah pulang liburan dari Mongolia, pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 ini pergi ke Balu untuk menghadiri acara pernikahan sahabatnya.

Tak hanya berdua saja, Nikita Willy dan Indra Priawan juga mengajak buah hati mereka, baby Issa. Lantas seperti apa potret Nikita Willy saat kondongan di Bali? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Nikita Willy tampil cantik saat menghadiri pernikahan sahabatnya di Bali. Nikita dan Indra juga menyempatkan berpose dengan sang pengantin.

Nikita Willy tampil cantik menawan dengan mengenakan dress batik yang dipadu dengan sepatu wedges.

Warna makeup Nikita Willy juga senada dengan pakaiannya. Ia tampak memakai lipstik bold warna merah. Dan rambutnya ditata style messy.

Tak hanya itu saja, perempuan cantik kelahiran 29 Juni 1994 ini juga sempat membagikan foto selfie detail makeupnya yang tampak flawless.

Nikita Willy juga mengunggah foto baby Issa yang tampil lucu dan menggemaskan.

Tak ayal postingan foto Nikita Willy saat kondangan di Bali pun berhasil mencuri perhatian publik. Banyak netizen yang memuji kecantikan dari Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading