Sukses

Entertainment

Tegas, Luna Maya Sebut Tak Akan Menikah dengan Maxime Bouttier dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dan Maxime Bouttier tak lagi tertutup soal hubungan asmara yang sedang terjalin. Yang kemudian terjadi, melihat romantisme yang kerap ditunjukkan, banyak yang mendesak mereka berdua untuk segera naik ke pelaminan. Hal itu pun kemudian direspon dingin oleh Luna Maya.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Luna Maya terkesan bosan untuk menjawab pertanyaan soal rencana pernikahannya dengan Maxime Bouttier. Ia merasa sudah berkali-kali memberikan keterangan terkait hal tersebut sehingga seharusnya publik sudah mengerti apa yang sedang direncanakan oleh ia dan sang kekasih.

"Kayaknya udah berkali-kali ya pertanyaannya selalu sama dan jawabannya akan sama, nggak akan berubah, jadi doain aja," kata Luna Maya, dikutip dari Kapanlagi.

*Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini

Punya Hak Menentukan

Lebih lanjut, perempuan 40 tahun itu merasa jika hal-hal yang berkaitan dengan urusan pribadinya mutlak merupakan hak pribadinya dalam menentukan, termasuk urusan asmara. Baginya, cepat atau lambat, urusan pernikahan pasti akan terealisasi jika memang sudah ditakdirkan oleh Tuhan.

"Kalau emang jodoh, pasti akan ini (menikah), itu semua terserah saya. Saya adalah perempuan dewasa, saya punya hak untuk menentukan siapapun yang saya inginkan. Dan mudah-mudahan, pasangan saya juga begitu," tegasnya.

Tak Dalam Waktu Dekat

Sebelumnya, Luna Maya memang menegaskan sedang dalam proses saling mengenal lebih jauh dengan Maxime Bouttier dan belum berencana menikah dalam waktu dekat. Menurutnya, perlu ada rasa yakin dari dua belah pihak untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi nantinya.

Maka dari itu, Luna Maya pun meminta publik tak melulu mencecar dirinya dengan pertanyaan yang berkaitan dengan pernikahan. Ia menegaskan jika waktunya sudah tepat, kabar bahagia itu tak akan ditutupi.

"Nggak ada waktu dekat, waktu ini. Kamu bakal dapat jawaban yang berbeda kalau udah ada sesuatu yang lebih," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading