Sukses

Entertainment

Foto-Foto Ini Buat Netter Duga Natasha Wilona Lakukan Perubahan di Wajah

Fimela.com, Jakarta Kecantikan alami yang dimiliki Natasha Wilona membuatnya banyak dicintai penggemar. Ia dikenal punya wajah yang memiliki perpaduan imut dan cantik.

Namun baru-baru ini netter menemukan ada sesuatu yang beda dari penampilan Wilona. Terutama di bagian wajah, beberapa dari mereka mengaku pangling.

Cukup banyak yang menyorot bagian hidung Natasha Wilona yang terlihat makin mancung. Alhasil mereka menduga mantan kekasih Verrell Bramasta ini melakukan operasi di bagian hidung.

Vlog di Cina

Natasha Wilona saat ini sedang liburan di Cina. Hal itu diketahui dari berbagai unggahannya di akun Instagram pribadinya, @natashawilona12.

Dalam salah satu video yang diunggah, terlihat Wilona sedang berjalan-jalan dengan sang ibu. Ia mendekatkan kamera ke area wajah sembari berkata akan mengunggah konten vlog liburannya di Cina.

Namun perhatian fans tertuju pada hidungnya yang tampak lebih runcing dan mancung. Benarkah Natasha melakukan rhinoplasty atau operasi hidung?

Dugaan Netizen

Perubahan di bagian hidung itu memang terlihat cukup jelas. "Baru sekilas liat muka wilo lagi kenapa idungnya jd berubah...," kata salah satu netter di kolom komentar.

Ada juga yang menduga Wilona hanya menggunakan filter untuk mengubah bentuk hidungnya. "Gara-gara filter itu yg asli masih tetap sama," balas netter lainnya.

Di Instagram Story, Wilona tampaknya juga masih mengenakan 'filter' hidung tersebut. Namun ada bantahan di kolom komentar yang juga cukup masuk akal. 

"Kepikiran gak sii ,,kalau si kak Wilona nya pakek filter yg BS buat idung nya gituu,,, knp pas kamera nya di arahin ke mama nya tapi idung mama nya gak gitu kokkk.ya gasii☝️🤔🤔" kata pengguna Instagram tersebut.

Pernah ke Klinik Kecantikan Korea

Natasha Wilona mengatakan sempat mendatangi sebuah klinik kecantikan di Korea Selatan. Bahkan klinik itu termasuk yang cukup dikenal dengan prosedur operasi plastinya.

Namun Wilona mengaku tidak akan melakukan operasi plastik. Saat itu ia hanya menjalani perawatan kulit dan infus vitamin saja untuk menunjang penampilan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading