Sukses

Fashion

Menghabiskan Liburan di Kanada, Inilah potret berbagai outfit dari Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona baru-baru ini terlihat menghabiskan liburannya di Kanada. Ia mengunjungi berbagai tempat mulai dari menikmati suasana kota hingga pergi berwisata alam di sana. Dalam momen liburannya di Kanada, Natasha Wilona terlihat tampil stylish dengan outfit yang beragam.

Sahabat Fimela, berikut ini adalah outfit Natasha Wilona saat liburan di Kanada. Penasaran? Cek informasinya di bawah ini.

Crop Top Blazer

Dalam salah satu unggahan di akun instagram pribadinya, terlihat Natasha Wilona mengunjungi CN Tower dengan busana inner hitam, yang dipadukan dengan blazer crop top berwarna senada. Untuk bawahannya, Natasha memilih mengenakan rok motif bunga untuk menambah kesan feminin.

Tanktop Pink

Mengunjungi wisata alam di Vancouver, Natasha Wilona terlihat berfoto dengan busana sederhana. Ia hanya mengenakan tanktop berwarna pink dengan celana panjang berwarna putih yang ditambahkan aksesoris ikat pinggang.

Jaket Baseball Crop Top

Kurang rasanya kalau ke Kanada tidak mengunjungi wisata air terjun Niagara Falls. Begitu pun dengan Natasha Wilona,ia juga tidak mau menyia-nyiakan kesempatannya untuk datang ke destinasi tersebut. Ia terlihat sangat edgy dengan baju kaos yang dilapisi jaket baseball model crop top. Untuk bawahannya ia memilih mengenakan rok pendek berwarna hitam.

Sport Bra dan Jeans

Penampilan kali ini lumayan berbeda karena ia terlihat memilih gaya boyish untuk tema outfitnya. Natasha Wilona terlihat hanya mengenakan sport bra berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans.

Sweater Half Zipper

Sedangkan potret terakhir memperlihatkan Natasha Wilona tampil santai dengan balutan sweater model half zipper dengan motif tulisan yang memenuhi bagian sweaternya, dan untuk bawahannya, ia hanya mengenakan celana panjang.

Jadi mana nih outfit yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading