Sukses

Entertainment

Takut Tanam Benang, Influencer Aurelia Shearen Pilih Endolift untuk Mengencangkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah cantik adalah dambaan setiap perempuan, begitu juga dengan influencer sekaligus chef jebolan ajang MasterChef Indonesia, Aurelia Shearen. Kendati begitu dia tidak ingin melakukan tanam benang atau facelit agar kulitnya menjadi kenjang dan tidak terlihat kendur. 

"Kalau saya tahunya kan tanam benang atau facelift, dan jujur agak takut. Tapi pas dijelasin kalau endolift ini nggak ada yang ditanam dan nggak ada sayatan, jadinya sih lebih berani," kata Aurelia Shearen saat melakukan live demonstration endolift treatment di MedikPro Daily, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada Sabtu, (21/10/2023).

"Pas melihat hasil sebelum dan sesudahnya juga beneran terlihat kencang, apalagi efektifnya bisa sampai lima tahun. Menarik sih untuk dicoba," tambah Aurelia Sharen

 

Treatment Lainnya

Selain endolift, Aurelia Shearen yang mengaku wajahnya mudah berjerawat, juga ingin mencoba prosedur air needle, setelah berkonsultasi dengan dokter.

"Tadi sempat dijelasin sama dokternya juga sih. Karena fokus aku lebih ke acne (jerawat), pengin lebih glowing (bersinar) dan mau dikencengin juga sih," katanya.

Tentang Endolift

Proses prosedur endolift dilakukan dengan memasukkan Micro Fiber Optic Laser yang sangat setipis rambut ke bawah kulit dan menghantarkan panas yang akan merangsang produksi kolagen baru, serta menghancurkan lemak. Sehingga tidak perlu melakukan operasi lagi untuk mengencangkan kulit. 

Pengencangan kulit yang dilakukan oleh endolift secara selektif mengincar dua target utama tubuh manusia, yaitu air dan lemak. Dua manfaat berbeda, yakni fat melting dan skin lifting dapat diraih dalam satu treatment saja.

Head Doctor MedikPro, dr. Feny Kho menjelaskan bahwa endolift akan lebih nyaman dilakukan ketimbanh facelift surgery. Pasalnya, tidak ada sayatan sama sekali di kulit, dan tidak ada sakit yang dirasakan pasien.

"Endolift ini nggak ada sayatannya sama sekali, karena nggak bukan operasi. Dan ini tidak terasa sakit sama sekali. Coba aja tanya sama pasiennya langsung" kata Feny Kho.

Adapun, endolift cocok dilakukan untuk mereka yang mengalami kulit kendur, garis rahang bergelombang, problem mata cembung dan turun, double chin, lipatan smile lines, dan lemak berlebih di area-area yang sulit dijangkau dengan olahraga.

Target prosedur endolift tidak terbatas hanya untuk mengatasi aging, melainkan juga body contouring atau mengurangi lemak di berbagai area yang meliputi leher, lengan, bra-line, love handle, perut, paha bagian dalam dan luar, pantat dan lutut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading