Sukses

Entertainment

Tak Pakai Obat, Anissa Aziza Menggunakan Cara Sederhana ini untuk Meringankan Flu Anak

Fimela.com, Jakarta Hati orang tua mana yang tak sedih saat mengetahui buah hatinya sakit, begitu juga yang dialami influencer sekaligus istri Raditya Dika, Anissa Aziza. Menurut dia, beberapa hari ini anak keduanya, Aksara Asa Nasution mengalami flu yang menyebabkan tidak masuk sekolah. 

"Sebelum event ini, anakku sakit sumeng sampai tidak sekolah. Dia sakit itu karena polusi udara di Jakarta yang tidak baik," ujar Anissa Aziza saat preskon Peek.Me di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2023).

Mengetahui kondisi anak yang tidak fit, Anissa Aziza langsung menghubungi dokter untuk minta diberikan resep agar sang buah hati bisa segera sehat. "Tapi kata dokter tidak perlu diberikan obat karena suhunya masih belum dikatakan demam, awal bingung harus apa tapi aku ingat aku punya aromaterapi Peek.Me Naturals dari ka Yovita Lesmana (mompreneur). Ingredients-nya aman karena dari bahan yang natural. Jadi langsung dipakaikan ke anakku," ujarnya.

Kondisi Anak

Anissa Aziza mengatakan kondisi sang anak lebih membaik setelah memakai aromaterapi dari Peek.Me yang menurut dia aromanya tidak terlalu menyengat. Di satu sisi, Anissa Aziza mengaku senang dengan segi packaging yang travel friendly sehingga bisa dibawa ke mana pun.

"Setelah memakai produk Peek.Me yang balm, yang awalnya kondisi anak pilek dan batuk, sudah sedikit membaik. Karena bentuk produknya kecil sehingga bisa di bawa ke mana saja, karena menurutku sangat penting membawa itu, mengingat flu bisa datang kapan saja," ujarnya. "Untuk wanginya kayak wangi aromaterapi, karena wanginya nggak nyengat. Aku pakaikan bagian dada, punggung, belakang kuping, itu tiga titik yang wajib. Semoga setelah ini, kondisi anakku semakin membaik," ujarnya. 

Selain balm, Anissa Aziza juga menggunakan produk Peek.Me lainnya agar membuat tidur anak yang sedang flu bisa lebih nyenyak. "Untung ada semprotan magic. Jadi bisa disemprot area bantal, guling, kasur dll. Itu aroma terapi yang akhirnya wanginya enak. Tadinya Aksara tidurnya kurang rileks, eh jadi rileks karena pernapasannya jadi lebih lega," ucapnya.

"Kalau produk untuk anak-anak yang tadi sudah aku jelaskan. Kalau aku paling favorit produkThink Light buat stress relief, perpaduan aroma peppermint, lavender, dan eucalyptus nyarefreshing beneran bikin calming," tambah Anissa Nur Aziza.

Di tempat yang sama, Yovita juga menjelaskan manfaat yang didapatkannya dengan menggunakan aromaterapi. Sebagai ibu dua anak dan juga wanita karier, dia harus pintar curi waktu untuk me time dan stress release. "Rebahan sebentar sambil pakai inhaler Peek.Me sudah berharga banget,sebelum melanjutkan aktifitas sehari-hari. Apalagi aku masih menyusui, sambil pompa asidisempetin oles Peek.Me buat stress release," ujarnya.

Tentang Produk

Peek.Me Naturals sebagai pionir dalam produk kesehatan alami berbahan minyak atsiri yang telah teruji BPOM di Indonesia. Produk Peek.Me Naturals menjadi solusi komprehensif untukatasi masalah kesehatan sehari-hari seperti flu, batuk, pilek, insomnia, GERD dan juga nyerimenstruasi.

"Dalam upaya mengatasi masalah kesehatan, kami ingin mengajak lebih banyak orang mengurangi konsumsi obat-obatan kimia sintetis yang berpotensi memiliki efek samping negatif," ujar Arlin Chondro, seorang mompreneur sekaligus founder Peek.Me Naturals.

Di tahun ke-7 ini, Arlin dan team melakukan inovasi kemasan serta developingformulasi baru.Dengan tagline 'Healthy Every Way,' produk-produk mereka tersedia dalam berbagai bentuk, termasuk inhaler, roll on, spray, dan pump, sehingga sangat praktis digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Produk-produk ini dapat digunakan oleh semua usia,termasuk ibu hamil, menyusui, bahkan bayi.Beberapa produk andalan Peek.Me mencakup serangkaian inhaler, termasuk Nora Ninos yang membantu meredakan gejala alergi sinus, meler, bersin, dan batuk. Produk Think Light dirancang khusus untuk meredakan pusing dan migrain. Selain itu, rangkaian Stress Relief termasuk di dalamnya, Indi Blend yang membantu mengatasi GERD dan Mellow Free yangmengurangi kadar stres.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading