Sukses

Entertainment

Usai Ngamuk di Sosmed, Siti Badriah Klarifikasi Rilis Single Baru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Siti Badriah atau biasa disebut Sibad belakangan ini menjadi perhatian publik. Istri Krisjiana Baharudin itu tiba-tiba mengunggah Instagram Stories berisi sindiran dan kemarahan terhadap seseorang.

Setelah ramai di media sosial, akhirnya Siti Badriah memberikan klarifikasinya. Di awal video, ibu satu anak itu mengungkapkan bahwa dirinya sedang ada masalah pribadi. 

"Sebenarnya aku tuh lagi ada masalah guys, belum berani cerita ke kalian dan ini hal yang pribadi banget," kata Siti Badriah memulai curhatan dalam video di Instagramnya, Selasa (24/10/2023).

Siti Badriah lalu mengatajkan masalahnya itu hanya sederhana. Kemudian dia menceritakan hal yang tidak diduga. "Beberapa hari kemarin aku belum siap buat cerita kalau.. kalian kena prank!" ucap Siti Badriah.

Jelaskan Masalah

 

Siti Badriah mengatakan bahwa postingan yang terkesan marah-marah itu sebenarnya adalah promosi lagunya yang berjudul Cocote (Tolong Dikondisikan). 

"Kenapa kemarin aku bikin story marah-marah gitu, karena memang itu bagian dari lirik yang aku spill buat kalian, Semoga kalian suka," ujar Siti Badriah.

Komentar Netizen

Setelah mendengarkan klarifikasi dari Siti Badriah, netizen mengaku siap mendengarkan lagu baru sang biduan. Namun di satu sisi juga banyak yang mengaku heran dengan Siti Badriah yang marah-marah, mengingat dia dikenal tak punya masalah dengan siapapun. 

"Alhamdulillah, Selamat @sitibadriahh semoga tambah sukses," tulis netizen. "Panteslah beberapa hari laku ini kenapa sama kaksibad, perasaan beliau penyanyi yang nggak banyak konflik dan nggak neko-neko. Btw, selamat ya kak atas single terbarunya. Kita siap mendengarkaaan!." ujar netizen lainnya. "Ishh kesel ternyata kena prankk....Sukses yaangg lagu baru nya, ga sabar dehhh, pasti melejit," ucap netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading