Sukses

Fashion

4 Item Fashion yang Wajib Dikenakan Siti Atikoh, Istri Ganjar Pranowo untuk Tampil Modis Saat Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Keputusan Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024 membuat kehidupan keluarganya pun ikut tersorot. Salah satunya penampilan sang istri, Siti Atikoh, yang selalu menarik perhatian.

Siti Atikoh kerap tampil modis di setiap kesempatan. Termasuk saat menjalani rutinitas olahraga. Rupanya, istri Ganjar Pranowo itu memiliki olahraga, yakni lari dan jogging. Dilakoni hampir setiap hari, Siti Atikoh pun tidak pernah meninggalkan item fashion berikut ini untuk olahraga. Ada apa saja?

Website resmi Ganjar Mahfud

1. T-shirt dan manset

Siti Atikoh tidak pernah absen memadukan t-shirt dry fit dan manset sebagai outfit olahraganya. Perpaduan t-shirt dan manset ini mendukung penampilan Siti Atikoh yang menggunakan hijab untuk berolahraga. Sebagai pecinta olahraga, ia pun memiliki beberapa koleksi t-shirt dan manset yang membuat Siti Atikoh selalu tampil berbeda.

 

2. Topi

Demi menghalau sinar matahari, Siti Atikoh nyaris tidak meninggalkan topi sebagai aksesori olahraganya. Ia pun memiliki beberapa koleksi topi yang disesuaikan dengan warna outfit yang dikenakannya. Seperti pink maupun hitam.

 

3. Kacamata hitam

Melengkapi tampilan modisnya, Siti Atikoh kerap mengenakan kacamata hitam saat olahraga. Kacamata ini tidak hanya sekadar membuat Siti Atikoh tampil bergaya melainkan juga memiliki fungsi menghalau sinar matahari agar tidak menyilaukan mata.

 

4. Jam tangan

Tak lengkap rasanya berpenampilkan sporty tanpa jam tangan. Siti Atikoh pun kerap mengenakan jam tangan olahraga untuk mengukur jarak lari yang telah ditempuhnya. Sekaligus membantu mengontrol detak jatung dan tekanan darah salam berolahraga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading