Sukses

Entertainment

Ladislao Buka Suara Soal Pacaran dengan Nathalie Holscher: She Said Yes

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Sule, Nathalie Holscher masih berusaha untuk menemukan cinta sejati. Sejak putus dari Yogi Ilham beberapa waktu lalu, ia kini dikabarkan sedang dekat dengan Ladislao Camara.

Di media sosial sudah beredar foto-foto kedekatan Ladislao dengan Nathalie dan Adzam. Bahkan si kecil seperti sudah akrab dan nyaman dengan bule asal Spanyol itu.

Tak lagi ditutupi, Ladislao menunjukkan kemesraan dengan Nathalie Holscher di akun TikTok-nya (23/10/2023). Mereka tampak saling peluk dan cium dengan gemas, layaknya ABG yang tengah kasmaran.

Status Pacaran?

Dengan musik yang playful, keduanya sudah terlihat seperti pasangan yang saling jatuh cinta. Ladislao menulis caption yang menyinggung tentang status mereka. Bahkan kalimatnya menunjukkan seolah lebih dari pacaran.

"PACARAN?? Aahh, itu hanyalah cinta murahan yang hanya bisa merusak keimanan!! Btw SHE SAID YES 🌹🖤💍," tulis Ladislao Camara di TikToknya.

Bela Nathalie

Berbagai komentar dilontarkan netter melihat video Nathalie dan Ladislao. Cukup banyak juga yang memojokkan Nathalie Holscher dengan berbagai kata-kata.

Namun Ladislao sempat membalas salah satu komentar netter yang cukup singkat tapi menusuk. "Udh 3 cowok berbeda," kata netter itu.

"Gak masalah .. wajib memilih untuk yang serius, jangan terjebak lagi.." balas Ladislao. Ia tampaknya sudah yakin akan melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Nathalie Holscher. Benarkah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading