Sukses

Entertainment

Gaya Flamboyan Halilintar Anofial Asmid, Ayah Atta Halilintar Buat Netter Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Keunikan keluarga Halilintar membuat mereka terus jadi bahan perbincangan. Mulai dari kehidupan anak-anaknya hingga gaya berpakaian sang ayah tak luput dari sorotan.

Halilintar Anofial Asmid, ayah Atta baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-55. Ia merayakan momen spesial itu bersama keluarga besar.

Pesta ulang tahun terasa meriah dengan anak-anak dan cucu yang ikut hadir merayakan. Keseruan acara itu diunggah ke media sosial dan mengundang komentar netizen.

Fokus Soroti Anofial

Soal penampilan, Gen Halilintar memang kerap mengusung gaya nyentrik. Namun tak ada yang menyangka saat mereka melihat look flamboyan dari Anofial.

Dengan busana ala pengusaha muda yang simpel tapi mencolok, Halilintar Anofial sukses bikin pangling. Untuk seorang kakek berusia 55 tahun, gayanya masih terkesan seperti pria metroseksual.

Digoda Netter

Terkejut melihat penampilan berbeda sang ayah Halilintar, netter melontarkan komentar-komentarnya. Ada yang berusaha bercanda, ada juga yang menyindir dengan bahasa kiasan.

Bahkan ada juga yang menyebut gaya Anofial mirip dengan Ojak, ayah Ayu Ting Ting. "Dia oplas ya? Kok jadi mirip ayah Ojak?" kata netter tersebut.

Gen Halilintar memang punya gaya yang nyeleneh dalam berfashion. Namun mereka tetap dikenal religius dan mengutamakan kebersamaan keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading