Sukses

Entertainment

Rumah Tangganya dengan Ari Wibowo Kandas, Inge Anugrah Mengaku Tak Menyesal

Fimela.com, Jakarta Inge Anugrah mengaku jika dirinya tidak menyesal pernah menikah dengan Ari Wibowo walaupun rumah tangganya kandas di tengah jalan. Setelah 16 tahun menikah, pasangan ini memutuskan untuk bercerai.

Inge Anugrah mengungkapkan jika dirinya tidak menyesal lantaran sudah dianugerahi dua buah hati selama menikah dengan Ari Wibowo.

"Ini bukan tentang penyesalan karena perceraiannya. Apakah saya menyesal menikah dulu? Saya tidak, karena saya memiliki anak-anak," ujar Inge Anugrah seperti yang dikutip dari channel YouTube TRANS TV Official, 24 Oktober 2023.

Mengucap Syukur

Inge Anugrah juga mengaku jika dirinya bersyukur dengan momen bahagia yang sudah ia lewati bersama anak-anak dan mantan suaminya. Walaupun pernikahan mereka kandas, namun Inge sudah menerima kenyataan ini.

"Kami memiliki saat-saat kebahagiaan yang sejati, namun kami harus menerima bahwa mungkin memang hanya sampai di sini, hanya sampai 16 tahun ini saja, dan itu tidak masalah," ungkapnya.

Ucapan Terima Kasih

Setelah perceraiannya dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah mengucapkan terima kasih kepada mantan suaminya. "Terima kasih untuk tahun-tahun yang indah dan terima kasih sudah mencintai saya dan membiarkan saya mencintai Anda," tuturnya.

Inge Anugrah juga mengajak Ari Wibowo untuk jadi orangtua yang baik untuk kedua buah hati mereka. "Sekarang kita memang sudah berpisah, mari kita lanjutkan, menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak kita," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading