Sukses

Entertainment

Anaknya Dinilai Tak Mirip Ari Wibowo, Inge Anugrah: Lebih Ganteng Memang

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Inge Anugrah ogah menanggapi pernyataan mantan suaminya, Ari Wibowo yang membeberkan dugaan adanya orang ketiga di bahtera rumah tangga mereka. Bahkan Ari menyebut latar belakang pria yang ia sebut sebagai selingkuhan Inge.

Inge seakan tidak peduli dengan pernyataan tersebut, ia lebih memilih mengisi hari-harinya dengan aktivitas yang menyenangkan. Hal tersebut terlihat dari positngan akun Instagram pribadinya. Ia terlihat mengunggah momen liburan di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan menyaksikan MotoGP Mandalika.

Inge Anugrah juga memperlihatkan momen kebersamaan dengan kedua biah hatinya, Kenzo dan Marco. "I think it's fair to say that we fell in love with taking care of our body... lifting & eating, sweat & smile. Repeat. Kenzo butuh size M nih.. 😆 Marco lg mau bulking pula😄," tulis Inge Anugrah.

Komentar Netizen

Tak ayal postingan Inge Anugrah ini pun mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Namun ada komentar netizen yang pedas dengan menyebut anak Inge tidak mirip Ari Wibowo. Inge pun menanggapi komentar pedas itu dengan santai.

"Anaknya gk ada yg ganteng kyk ari wibowo😂," ujar seorang netizen. "Iya pada lebih ganteng memang," sahut Inge Anugrah. "Koq gak ada yg mirip bpkny, gen emakny lbh kuat, mirip emak semua terutama yg kecil," ucap seorang netizen. "Dikit2 ada," balas Inge.

MotoGP Mandalika

Pada postingan sebelumnya, Inge Anugrah tampak menikmati momen nonton MotoGP Mandalika. Bahkan ia sempat mengabadikan momen kebersamaan dengan pembalap MotoGp, Alex Marquez.

Namun sayangnya dalam kesempatan tersebut Inge tidak bisa foto dengan Marc Marquez. “Hayoo.. pd kenal ngak sama jagoan² badung ini ?! Thank you @mandalikaracingteam for this memories.. belum kenalan sama big brothernya..tadi MM crash, kasian 😕, tp hrs ttp semangat.. MM getoloh..,” tulis Inge.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading