Sukses

Entertainment

Inge Anugrah Bicara Soal Hak Asuh Anak, Sudah Dipertimbangkan untuk Tinggal Bersama Ari Wibowo

Fimela.com, Jakarta Inge Anugrah dan Ari Wibowo resmi bercerai setelah sebelummya menjalani hidup bersama selama 17 tahun. Bicara tentang hak asuh anak, Inge menyebut jika dirinya merasa buah hatinya akan merasa lebih nyaman saat tinggal dengan ayah mereka.

"Ini sebenarnya sudah menjadi pembicaraan sejak awal sebelum kita mengajukan perkara. Saya sudah berbicara dengan anak-anak dan juga dengan mantan suami saya, Ari Wibowo, mengenai hal ini," kata Inge Anugrah dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Rabu (26/9/2023).

Pertimbangannya tak lain karena Ari Wibowo memiliki rumah yang nyaman untuk ditinggali. Sedangkan Inge kala itu masih belum memiliki tempat yang pasti untuk tinggal.

"Ini memang lebih baik bagi anak-anak untuk tinggal di rumah baru tersebut karena segala sesuatunya akan lebih baik bagi mereka di sana. Saya saat itu belum tahu di mana saya akan tinggal," jelas mantan istri Ari Wibowo itu.

 

Cinta yang Tak Berubah

Meski mereka tak lagi tinggal di satu atap bersama, Inge menyampaikan kepada anak-anaknya hal itu tidak akan mengubah kasih sayang dan cinta mereka kepada kedua anaknya.

"Saya sudah memberi tahu mereka bahwa kasih sayang Mama dan Papa tidak akan berkurang. Hanya saja Mama dan papa tinggal di tempat berbeda," ucap Inge.

Waktu Khusus

Seiring dengan perpisahan tersebut, untuk menjaga hubungan dengana anak-anak, Inge memiliki waktu khusus untuk mereka habiskan bersama.

"Kami selalu makan malam bersama setiap Minggu. Dan jika saya tidak sibuk dengan pekerjaan, saya bertemu dengan anak-anak di gym. Mereka selalu berolahraga di sore hari setelah pulang sekolah, sekitar jam 5," tutur Inge Anugrah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading