Sukses

Entertainment

Ari Wibowo Beberkan Perselingkuhan Inge Anugrah, Ungkap Cerita Kekasih Gelap yang Batalkan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Ari Wibowo baru-baru ini bicara tentang perselingkuhan yang dilakukan Inge Anugrah sebelum mereka bercerai. Disebut Ari, mantan istrinya itu telah mengakui perselingkuhan yang dilakukannya dengan seorang pria dari sebuah klub gym.

"Sebetulnya, dari awal itu Inge sudah mengakui ada orang ketiga. Karena sudah ketahuan check in di mana saja, segala macam juga dan berjalan cukup lama. Setelah tahu pun enggak salah Inge bilang dia mau cerai," tutur Ari Wibowo dikutip dari tayangan Halo Selebriti di YouTube SCTV, Senin (16/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Ari Wibowo juga menuturkan bahwa keluarga Inge Anugrah justru berusaha mencegah perceraian mereka. "Ya lucunya, yang berusaha agar tak terjadi perceraian adalah keluarganya Inge. Sampai cowoknya disamperin, pagarnya digedor-gedor malam-malam, sampai satpam dan tetangga datang ke cowoknya itu," kata aktor 52 tahun itu bercerita.

 

Batalkan Pernikahan

Lebih lanjut Ari mengungkap sosok kekasih gelap Inge memiliki usia yang masih muda. Ia pun menyebut jika pria tersebut sudah sempat hendak menikah namun membatalkan pernikahannya karena hubungan dengan Inge.

"Cowoknya ini masih umur 29 tahun, mereka ketemu di gym, ketemu setiap pagi pakai bajunya samaan warnanya saat ngegym bareng. Dia pun sudah mengakhiri rencana nikahnya dia dengan calon istrinya dia," ungkap Ari Wibowo.

"Jadi dia pun sudah punya calon istri, sudah DP tempat, istrinya sudah punya gaun pengantin, sudah menyebar undangan, sampai cowoknya membatalkan. Artinya kan tekanannya sekarang ada di (mantan) istri saya untuk melakukan hal yang sama, untuk menunjukkan cintanya kepada pacarnya ini," bebernya.

 

Kesempatan Kembali

Sebelum benar-benar bercerai Ari menyebut dirinya sudah memberi kesempatan kepada Inge untuk tetap bersamanya dan mengakhiri hubungan dengan pria tersebut. Namun perceraian menjadi pilihan Inge.

"Saya kasih kesempatan sekali lagi. Saya bilang jangan ketemuan lagi, cuma bertahan dua hari, dia masih ketemu. Ya sudah saya bilang kalau gini memang harus cerai. Dan Inge yang minta, dia yang urus. Dan kami sudah sepakat untuk cerai baik-baik," kata Ari Wibowo tegas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading