Sukses

Entertainment

Alasan Iko Uwais Melarang Anaknya Menonton Beberapa Film yang Dibintanginya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Iko Uwais mengungkapkan jika dirinya selalu menjaga kedua putrinya agar tak nonton film-film kekerasan yang ia bintangi. Diketahui Iko sudah bermain dalam beberap judul film terutama genre action.

Iko Uwais juga terlibat dalam beberapa produksi Hollywood yang mengharuskannya ia berperan jadi tokoh utama. "Saya memang membiarkan anak-anak saya menonton beberapa film saya, namun tidak semuanya," ujar Iko di Pancoran, Jakarta Selatan, 23 Oktober 2023 seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Film-film action yang tak Iko Uwais izinkan kepada dua anaknya untuk ditonton adalah film yang mengandung adegan yang terlalu sadis. "Anak-anak saya belum cukup usia untuk menonton film-film semacam itu," lanjutnya.

Adegan Pertarungan

Iko Uwais memutuskan untuk melarang buah hatinya menonton film yang dibintanginya karena banyaknya adegan pertarungan.

"Banyak adegan kekerasan yang terdapat dalam film-film saya, dan anak-anak saya belum siap untuk melihatnya," jelasnya.

Tidak Ingin Ditiru

Selain itu, Iko Uwais juga tidak ingin jika kedua buah hatinya meniru adegan yang ia tampilkan di film-film yang dibintanginya.

Saya pernah membawa anak-anak ke lokasi syuting, dan pada saat itu, ada adegan di mana saya mengalami kecelakaan," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Loading