Sukses

Entertainment

Tak Banyak yang Tahu, Amanda Manopo Ungkap Sisi Gelap Dunia Showbiz yang Dialaminya

Fimela.com, Jakarta Memiliki popularitas di usia yang masih terbilang muda, aktris Amanda Manopo bisa dikatakan sedang menikmati berbagai previlege menjadi seorang selebritas. Namun, tak melulu soal kemudahan dan kenikmatan, perempuan 23 tahun itu juga memiliki beberapa pengalaman tak mengenakkan berkaitan dengan para haters.

Dikutip dari Kapanlagi, Amanda Manopo mengaku pernah mendapatkan kiriman aneh dari pihak yang tak dikenal. Ia menduga, kiriman tersebut diberikan oleh orang-orang yang tak suka dengan kariernya.

"Mereka (haters) suka kirim hal-hal yang aneh-aneh ke rumah," ungkap Amanda Manopo. 

Barang-Barang Aneh

Lebih lanjut, kirimam-kiriman yang ia terima pun terbilang bermacam-macam. Bukan cuma berbentuk benda-benda aneh, ada pula pesan bernada ancaman yang datang.

"Dulu sempat ada yang kirim kayak tikus mati, kayak gitu-gitu ke rumah. Kirimin ada rambut-rambut, ada foto aku terus didoain-doain gitu," kata Amanda Manopo.

Tak Mau Terima Pemberian

Berkaca dari pengalamannya tersebut, bintang sinetron Ikatan Cinta itu mengaku sampai memutuskan untuk tak mau menerima pemberian dalam bentuk apapun dari orang yang tak dikenal. Hal itu dilakukan Manda tak lain dalam rangka pencegahan agar tak lagi mengalami pengalaman yang tak enak.

"Jadi aku sampai sekarang pun tidak menerima makanan dari fans, tidak menerima paket kalau memang itu bukan paket aku, bukan aku yang pesan," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading