Sukses

Entertainment

Momen Kartika Putri Rapikan Hijab Aaliyah Massaid Tuai Komentar Netter

Fimela.com, Jakarta Warganet baru-baru ini dibuat pangling oleh penampilan Aaliyah Massaid berhijab. Perempuan yang tengah dekat dengan Thariq Halilintar itu tampak begitu cantik dengan hijabnya.

Aaliyah memakai tampilan serba putih saat menghadiri pengajian kehamilan Aurel Hermansyah. Ia memancarkan aura berbeda yang membuat banyak orang merasa terpikat.

Karena baru memakai hijab, Aaliyah sempat kurang sempurna memasang penutup kepalanya itu. Kartika Putri datang sebagai penyelamat, bergegas merapikan hijab Aaliyah Massaid.

Curi Perhatian

Kartika jadi salah satu orang yang bahagia melihat Aaliyah berhijab. Ia pun merapikan hijab Aaliyah demi memperlihatkan kecantikan putri Reza Artamevia tersebut.

Keduanya juga terlibat obrolan yang hangat dan akrab. Tak ayal momen itu membuat para netizen ikut terbawa suasana adem, melihat interaksi keduanya.

Tuai Kekaguman

Aaliyah tampak cukup nyaman mengenakan hijab. Di beberapa foto ia terlihat melempar senyum manisnya. Banyak yang pangling melihatnya tampil begitu anggun.

"Aaliyah Itu wanita yg mau dibimbing,Kelihatan dia itu nggak songong, bukan tipe pembangkang. Semoga istiqomah terus ya Al," komentar salah satu netter di TikTok.

"MasyaAllah Tabarakallah pelan2 ya syg, Keep istiqomah nak sholeha Aamiin Ya Rabb," kata lainnya. "MasyaAllah aal d keliling orng2 baik," harap netter lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading