Sukses

Entertainment

Pernah Ditegur Sule untuk Meminang Putri Delina, ini Jawaban Jeffry Reksa

Fimela.com, Jakarta Jeffry Reksa dan Putri Delina sudah berpacaran selama 3 tahun lamanya. Jeffry pun serius menjalin asmara dengan anak Sule tersebut dan berencana untuk menikahi Putdel, begitu sapaannya. 

Namun Jeffri hal tersebut belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Mengingat dia masih memantapkan memantapkan diri secara mental maupun finansial, sebelum berumah tangga dengan Putri. Di satu sisi, sang komedian sudah menugur Jefri untuk segera menikahi anaknya. 

"Iya, 'ayo buruan' Tapi namanya orang tua, kita dengarin. Tapi aku pun cowok, aku juga punya pendirian," ungkap Jeffry Reksa saar ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Punya Pendirian

Menurut Jeffry, kesiapan mental maupun finansial sangat diperlukan bagi pasangan yang akan menikah. Apalagi, dia ingin menanggung semua biaya dari pernikahan hingga selesai menikah dengan Putri, tanpa bantuan orang lain.

"Semua harus disiapin semaksimal mungkin. Karena pendirian aku teguh, aku nggak mau ada bantuan siapapun. Sebisa mungkin semua dari aku," urainya.

Pemantapan diri itu yang sempat Jeffry utarakan dalam sebuah podcast. Ia mengaku lebih mengutamakan karir sebelum meminang Putri. "Karena aku ingin memantapkan diri. Karena kalau aku nggak mantap gimana bisa dipercaya orang. Kalau aku udah mantap sisanya pasti bakalan sesuai jalannya," jelasnya.

Nyaman dengan Kekasih

Jeffry merasa nyaman menjalani hubungan asmaranya dengan Putri Delina. Apalagi, sang kekasih itu selalu mendukung kariernya

"Dia sebisa mungkin selalu chat aku, ingetin makan. Aku kan orangnya suka lupa makan ya. Kadang dia juga datang (ke lokasi syuting)," ucap Jeffry Reksa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading