Sukses

Entertainment

G-Dragon BIGBANG Angkat Suara: Saya Tidak Menggunakan Narkoba

Fimela.com, Jakarta Dikaitkan dengan kasus penggunaan narkoba pada tanggal 25 Oktober lalu, akhirnya G-Dragon BIGBANG angkat suara tepat pada hari ini melalui pernyataan resmi dengan Kim Su Hyun dari firma hukum K1 Chamber sebagai pengacaranya. Pernyataan tersebut berisi bahwa idol kelahiran 1988 itu tidak menggunakan narkoba. 

Selain itu, pihak kejaksaan Korea Selatan pun merilis siaran pers yang menyatakan bahwa berita yang tersebar tanpa pandang bulu di media akhir-akhir ini dan tidak berdasarkan fakta. Lalu dilansir dari panncafe, berikut adalah pernyataan dari G-Dragon (Kwon Ji Yong). 

"Saya Kwon Jiyong. Pertama-tama, saya tidak menggunakan narkoba. Lebih jauh lagi, saya ingin mengklarifikasi bahwa pemberitaan baru-baru ini tentang 'pelanggaran undang-undang pengendalian narkoba' tidak ada hubungannya dengan saya," ujarnya. 

Akan Bekerja Sama dengan Lembaga Investigasi

Tak berhenti sampai disitu, sang idol pun menimpali dengan menyatakan dirinya yang akan secara aktif bekerja sama untuk investigasi. 

"Namun, saya sadar bahwa banyak orang yang khawatir, jadi saya akan secara aktif bekerja sama dengan lembaga investigasi dan dengan sungguh-sungguh mematuhi penyelidikan," timpalnya. 

 

Penyelidikan Tetap Berlanjut

Selanjutnya, divisi Investigasi Kejahatan Narkoba Polisi Incheon juga mengeluarkan pernyataan terkait hal ini, setelah mereka melakukan penyelidikan kepada Lee Sun Kyun. 

"G-Dragon sedang diselidiki karena pelanggaran undang-undang pengendalian narkoba," kata pihak divisi Investigasi. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading