Sukses

Entertainment

Diinvestigasi Polisi, G-Dragon Dicurigai Pakai Narkoba

Fimela.com, Jakarta Saat ini, G-Dragon sedang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Seperti dilansir dari Yonhap News, 25 Oktober 2023, seorang sumber menyebut jika G-Dragon diinvestigasi atas kecurigaan penggunaan narkoba.

Koreaboo mengabarkan, media Korea Selatan News1 menuliskan artikel serupa. Pihak yang memproses kasus ini adalah Kantor Kepolisian Metropolitan Incheon.

Terseretnya G-Dragon ini karena pengembangan investigasi dari kasus hukum serupa yang menerpa Lee Sun Kyun. “Kami tak dapat mengungkap detailnya secara spesifik karena hal ini masih dalam investigasi,” begitu pernyataan yang dikeluarkan oleh Kantor Kepolisian Metropolitan Incheon.

Agensi dari G-Dragon, YG Entertainment hanya mengeluarkan peryataan singkat soal kabar ini. “Kami belum mengetahui tentang investigasi terhadap G-Dragon atas kasus penggunaan narkoba. Kami akan mengecek laporannya,” seperti itu pernyataan dari pihak YG Entertainment.

Lee Sun Kyun Tersangka

Lee Sun Kyun kini statusnya sudah menjadi tersangka atas kasus narkoba. Seperit yang dilansir dari Yonhap News, status pemain film Parasite ini dinaikan pada 23 Oktober 2023.

Pihak Kepolisian Metropolitan Incheon menyatakan jika mengenakan tuduhan kepada Lee Sun Kyun atas dugaan penggunaan narkoba yaitu ganja. Langkah ini diambil setelah polisi meyelidiki delapan orang termasuk sang aktor.

Lee Sun Kyun dicurigai menggunakan ganja dan obat terlarang lain di rumah seorang perempuan di Seoul dalam beberapa kesempatan. Polisi akan memanggil Lee Sun Kyun dalam beberapa mendatang untuk diinsterogasi.

Tidak Kenal dengan Anak Konglomerat

Kepada Yonhap News, kuasa hukum Lee Sun Kyun mengatakan jika sang klien tidak mengenal secara pribadi anak konglomerat maupun calon artis yang diberitakan bersamanya.

Sedangkan saat ditanya apakah Lee Sun Kyun menggunakan narkoba, sang pengacara tak memberi jawaban pasti. "Masih sulit untuk berbicara soal ini," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading