Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Cium Tangan Al Ghazali, Adab Didikan Ahmad Dhani Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani sering disebut sebagai anak Ahmad Dhani yang paling mirip dengan sang ayah. Dari gayanya hingga cara bertutur, ia menggambarkan sang pentolan Dewa 19 di masa remaja.

Selain itu Dul juga dikenal dengan kepribadiannya yang unik. Banyak yang menganggap anak ketiga Dhani dari pernikahan dengan Maia Estianty ini lebih dewasa dari usianya.

Baru-baru ini sikap Dul Jaelani kembali jadi sorotan di dunia maya. Saat sedang ngumpul dengan teman-temannya di lapangan sepakbola, Al Ghazali baru datang dan disambut sikap Dul yang menuai pujian. 

Cium Tangan

@sctv_ Masya Allah.. Dul cium tangan kakaknya waktu Al baru datang. Dicontoh ya guysss attitude-nya, sopan santunnya 😍🫶🏻 #CelebrityTrofeoCup #SCTVSports #SCTVSportainnent #AlElDul ♬ Aku bukan superman - FIRDAUS ML

Lewat video yang diunggah akun TikTok SCTV, sikap Dul yang sopan terlihat jelas. Saat Al datang ke arahnya, Dul bergegas berdiri dan mencium tangan sang kakak.

Tak malu meski dikelilingi teman-teman, attitude pacar Tissa Biani ini dinilai sangat baik. Sebagai kakak adik, mereka bisa menjaga keakraban tanpa melupakan nilai kesopanan.

Didikan Keluarga

Pujian diberikan pada Dul Jaelani yang bersikap sopan pada kakaknya, apalagi di depan umum. Terlepas statusnya sebagai figur publik, ini jadi contoh yang baik untuk para remaja di luar sana.

"Adik yg sangat menhargai kknya...anak sholeh," tulis salah satu netter. "Didikan orang tua tidak pernah salah sehat2 bang Al,El,Dul om Ahmad Dhani,🤲🙏" kata lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading