Sukses

Entertainment

Dua Personel One Direction Akan Konser di Indonesia, Intip 10 Lagu Hits Niall Horan dan Louis Tomlinson

Fimela.com, Jakarta Dua personel One Direction, Niall Horan dan Louis Tomlinson yang mengadakan World Tour Concert, rupanya menetapkan Indonesia sebagai salah satu kota yang akan dikunjungi. 

The Show Live On Tour Niall Horan Asia 2024 akan diselenggarakan di Jakarta, 11 Mei 2024. Sedangkan, Louis Tomlinson Faith In The Future World Tour 2024 diadakan pada tanggal 24 Januari 2024. Menariknya, kedua konser ini akan bertempat di Beach City International Stadium Ancol. 

Adanya informasi tersebut, tentu banyak directioners yang sangat gembira dan tak sedikit berkomentar mengenai keduanya yang tidak mengadakan konser bersama saja. 

Mari beralih, intip yuk sederet lagu hits dari Niall Horan dan Louis Tomlinson. 

Niall Horan - This Town

Setelah One Direction mengumumkan hiatus pada tahun 2015, Niall Horan akhirnya merilis lagu debut solo di tahun berikutnya. This Town menjadi lagu pertamanya yang langsung booming, apalagi directioners begitu menantikan lagu solonya ini. 

Niall Horan ft. Anne Marie - Our Song

Beralih ke lagu Niall Horan yang kali ini featuring dengan penyanyi wanita ternama, Anne Marie. Kabar kolaborasi keduanya pada saat itu begitu menyeruak hingga sangat dinantikan perilisannya oleh penggemar dari Niall Horan maupun pelantun lagu 2002 tersebut. 

 

Louis Tomlinson - Back to You

Rilis pada tahun 2017, lagu Back to You karya Louis Tomlinson featuring Bebe Rexha ini langsung populer di berbagai penjuru dunia pada saat perilisannya. Perpaduan suara dari personel One Direction dan pelantun lagu I'm a Mess tersebut begitu sopan untuk masuk ke telinga pendengar. 

 

Louis Tomlinson ft. Steve Aoki - Just Hold On

Debut solo dengan merilis lagu kolaborasi dengan DJ ternama Steve Aoki bertajuk Just Hold On, nyatanya lagu tersebut begitu pecah dan asik ketika didengarkan. Tak heran bila lagu ini mencapai 500 juta lebih pendengar di Spotify. 

 

Niall Horan - Slow Hands

Slow Hands by Niall Horan yang dirilis pada 2017 ini termasuk ke dalam album Flicker. Dengan genre pop country, lagu tersebut berhasil menembus 876.928.403 pendengar di Spotify. Tak heran bila lagu ini banyak didengarkan karena cukup easy listening

 

Niall Horan - Nice to Meet You

Dirilis empat tahun lalu lamanya, musik video Nice to Meet You dalam album Heartbreak Weather menjadi salah satu dari sekian banyaknya lagu populer Niall Horan yang mencapai 74 juta views di kanal YouTube. 

Louis Tomlinson - Two of Us

Two of Us merupakan lagu dengan curahan kedekatan Louis Tomlinson dan sang ibu yang begitu dalam dan emosional, apalagi belum lama saat perilisan lagu tersebut, sang Ibu harus menghembuskan napas terakhir. Oleh karena itu, lagu ini begitu emosional untuknya maupun pendengar. 

Louis Tomlinson - Miss You

Termasuk ke dalam album Walls dan rilis pada tahun 2020, lagu bertajuk Miss You ini menceritakan tentang seseorang yang begitu merindukan sosok dibenaknya namun sudah tidak bersama lagi. Lirik yang cukup menyentuh hati tersebut, mampu menembus angka 51 juta views di YouTube. 

Niall Horan - Heaven

Dari album terbarunya yaitu The Show, lagu Heaven mengisahkan seseorang menikmati hubungan yang dijalani meskipun adanya tekanan dari lingkungan sekitar dan kehidupan sosialnya. Tak sedikit pendengar yang relate dengan lagu ini, tentu membuat Heaven semakin banyak didengarkan. 

Louis Tomlinson - Silver Tongues

Dari album terbarunya yaitu Faith in The Future, lagu rilisan tahun 2023 ini cukup populer di kalangan pendengar musik terutama penggemar Louis Tomlinson. Bagaimana tidak, belum lama rilis, lagu tersebut didengarkan hingga 24 juta kali di Spotify. Apalagi, lagu ini menyampaikan perasaan seseorang yang tidak ingin beranjak dari kenyamanannya bersama sosok yang mampu memahami dirinya dan ingin merasakan momen bahagia tersebut selamanya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading