Sukses

Entertainment

Member One Direction Ini akan Gelar Konser di Jakarta 2024, Siapa Dia?

Fimela.com, Jakarta One Direction sepertinya belum bisa menepati janji mereka untuk comeback sebagai grup dalam waktu dekat. Para membernya kini sibuk bersolo karier dan mengeksplor musikalitasnya masing-masing.

Kabar baiknya, di tahun 2024 mendatang akan ada satu member yang akan mengadakan tur. Dan Jakarta menjadi salah satu destinasi yang akan dituju member 1D asal Irlandia ini. Bisa tebak siapa?

Siapa lagi kalau bukan Niall Horan dengan konser solonya bertajuk "THE SHOW LIVE ON TOUR 2024 DI JAKARTA INDONESIA" yang dipromotori oleh Sound Rhythm. Show ini sendiri akan digelar pada Sabtu 11 Mei 2024 mendatang di Beach City International Stadium, Ancol Jakarta Utara.

Tur untuk Album Terbaru

Niall Horan sudah menelurkan tiga album, dan yang terbaru ia beri judul The Show. Selain sajian hits di album ketiga, Niall juga siap memanjakan para penggemar dengan lagu-lagu di dua album terdahulu.

Konser tur dunia Niall Horan akan dimulai pada 20 Februari 2024 di Belfast, Inggris di SSE Arena. Rangkaian tur di Inggris dan Irlandia termasuk Dublin, Birmingham, Cardiff, Manchester, dan pertunjukan konsernya di OVO Arena Wembley, London.

Hal Favorit

Sepanjang karier bermusiknya, sejak era One Direction, Niall sudah terbiasa dengan tur keliling dunia. Bahkan hingga saat ini ia masih menyebut tur sebagai salah satu kegiatan bermusik yang ia sukai.

"Hal favorit saya di dunia adalah menjalani tur. Membawakan lagu-lagu saya untuk para penggemar dan berbagi momen luar biasa bersama adalah alasan mengapa saya menulis musik sejak awal. Ini akan menjadi tur terbaik saya dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua para "lovers" saya di tahun 2024," tutur Niall dalam siaran pers yang diterima FIMELA (12/10/2023).

"Tidak ada yang lebih baik daripada melihat penonton bernyanyi bersama-sama dengan semua emosi yang ada di wajah mereka dan senang mengetahui bahwa mereka mengaitkan lagu tersebut dengan sesuatu yang bermakna dalam hidup mereka. Bagi saya, itu adalah hal terhebat yang bisa saya dapatkan dari menulis lagu," tegasnya.

Harga Tiket dan Penjualan

Penjualan tiket resmi hanya bisa diakses melalui situs niallhoranjakarta.com. Fans tak perlu menunggu lama untuk mengamankan tiket karena penjualan pre-sale akan dibuka pada 16 Oktober 2023 nanti.

Terdapat beberapa kategori yang bisa dipilih, mulai dari 1,2 juta rupiah hingga 2 juta rupiah. Berikut kategori dan daftar harga tiket konser Niall Horan di Jakarta.

·Festival 1 Rp. 2.000.000.-

-Festival 2 Rp. 1.800.000.-

-CAT 1 Rp. 1.600.000.-

-CAT 2 RP. 1.400.000.-

-CAT 3 RP. 1.200.000.-·  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading