Sukses

Entertainment

Nyanyikan Lagu One Direction, Zayn Malik Buat Fans Galau

Fimela.com, Jakarta Sebuah video mengejutkan datang dari eks member One Direction, Zayn Malik. Ia tiba-tiba menyanyikan lagu milik mantan grupnya itu berjudul Night Changes.

Zayn mengunggah video ia bernyanyi tanpa iringan musik apapun di Instagramnya (16/8/2022). Dengan suaranya yang begitu merdu, Zayn melantunkan bagian reff lagu tersebut.

Penggemar dibuat mellow mendengar nyanyian Zayn yang pilu dan menyayat hati. Video tersebut telah diputar hampir 30 juta kali hingga saat ini, menjadi pengobat rindu fans dengan masa-masa 1D.

"Zayn menyanyikan lagu One Direction di 2022 adalah hal terbaik yang pernah ada," kata salah satu penggemar. 

Berharap Balikan

Respon luar biasa ditunjukkan para penggemar setelah mendengar suara merdu Zayn. Tak sedikit yang berharap reuni One Direction yang dinanti-nanti bakal benar-benar terjadi bersama Zayn.

"Astaga, apa artinya semua ini? Sesuatu akan terjadi!" kata fans yang antusias. "OMG, aku benar-benar tak percaya ini. Ayo comeback, ayo konser tur lagi," kata Directioners lainnya.

Bukan yang Pertama

Ini memang bukan kali pertama Zayn Malik menyanyikan lagu One Direction. Sebelumnya ia juga sempat membuat fans heboh saat membawakan lagu emosional berjudul You & I beberapa waktu lalu.

Night Changes sebenarnya juga punya ikatan emosi tersendiri dengan Zayn, karena lagu ini dan album FOUR merupakan karya terakhirnya bersama Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson. Akankah ada tanda-tanda baik? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading