Sukses

Entertainment

Anak Raditya Dika Mulai Senang Tampil Di Depan Banyak Orang, Berikut Alasannya

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika kini aktif membuat konten pada YouTube chanelnya dengan beragam macam jenis, mulai dari podcast hingga bermain game. Namun dirinya juga dikenal banyak orang sebagai stand-up comedyan.

Masih aktif menjadi seorang stand-up comedy hingga sekarang, ternyata dia juga sempat mengajak kedua anaknya untuk ikut naik ke atas panggung. Hal itu guna mengenalkan salah satu pekerjaannya kepada sang anak.

“Gua pernah bawa mereka ke atas panggung, membiasakan diri, pas waktu mungkin 1 atau 2 tahun yang lalu pas agak lebih kecil,” kata Radit saat berbincang dengan Putri Tanjung di YouTube CXO Media.

“Itu gua lagi stand up, kita sambut anak-anak gue, Alea sama Aksa, keluar tuh nah mereka bengong, kadang nangis, tapi lama-lama kita biasain, bahwa ini namanya manggung, ini pekerjaan papa kayak gini,” tambah Raditya Dika.

Berani Tampil

Sudah sering diajak naik ke atas panggung, anak Radit yang paling besar, Alea jadi semakin berani untuk tampil di hadapan banyak orang. Alea sempat mengikuti acara fashion show hingga menari.

“Nah karena ngeliat papanya manggung dan diajak terus, anak gua yang paling gede si Alea suka manggung,” kata Radit.

“Oh iya gua liat tuh di instastorynya Nisa (istri Radit) dia fashion show kan?” tanya Putri.

“Iya fashion show, terus ada musical, sempet dance juga jadi dinosaurus. Jadi feel buat manggungnya tuh udah kebentuk mungkin gara-gara gue kalau ada show di Jakarta pasti di ajak,” jawab Radit.

Kena Marah

Semakin terbiasa dan senang menjadi pusat perhatian dan tampil didepan banyak orang, Radit bercerita dirinya sempat kena marah oleh Alea karena menghalanginya untuk tampil di atas panggung.

“Kemarin ada acident nih pas gue lagi show di Bekasi, lalu di akhir show yang malem gua ajak Alea sama Aksa ke atas panggung kayak biasa. Nah gua ngeliat Alea tuh turun, jadi di samping panggung dia udah mulai turun, terus dalam fikiran gua ‘oh dia udah cape nih’ terus gua ‘ya terimakasih untuk Alea sama Aksa silahkan kembali ke ruangannya’ gitu kan,” kata Radit.

“Begitu selesai show gua ke ruangan gue, udah ada mereka kan terus gua bilang ‘makasih ya kaka makasih ya Aksa udah bantuin papah’ terus Alea nengok ke gua terus dia marah kayak ‘papa itu tidak baik, kaka masih mau manggung pah’ gitu,” lanjutnya.

“Jadi gua salah ngerti, gue pikir dia mau turun, padahal mau balikin kacamata ibunya terus naik lagi, pas mau naik lagi gua bilang ‘makasih ya’ ngerasa di rejcet dia, wah dia teriak-teriak di ruang tunggu itu, dimarahin gua,” jelasnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading