Sukses

Entertainment

Rela Keluar Malam Demi iPhone Terbaru, Rianti Cartwright Antusias Ajak Suami Bikin Konten

Fimela.com, Jakarta Rianti Cartwright rela keluar malam-malam demi iPhone 15 yang baru rilis di Indonesia. Ia mengaku bahwa keluar malam di atas jam 9, sudah jarang dilakukannya semenjak berkeluarga. Namun, kali ini ada pengecualian.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rianti mengatakan bahwa dirinya mengikut acara Midnight Launch dari produk smartphone yang menjadi favoritnya tersebut. Ia pun mengaku sangat antusias.

Terlebih karena dirinya selama ini kerap membuat konten-konten unik dan lucu di media sosial miliknya. Ia pun mengajak sang suami, Cas Alfonso untuk segera memproduksi konten-konten yang lebih keren lagi.

"Jarang-jarang keluar rumah diatas jam 9 malam tapi Midnight Launch Titanium Iphone 15 Pro with @bliblidotcom sungguh worth it. Iphone 15 Pro Titanium sudah di tangan, let’s make some content @casalfonso," kata Rianti di laman Instagramnya, riantic, baru-baru ini.

Banyak Artis dan Publik Figur

Rianti Cartwright tak sendiri. Karena ternyata ada beberapa artis dan publik figur yang melakukan sebagaimana yang dilakukannya. Dalam penyelenggaraan Midnight Launch di Jakarta yang diselenggarakan oleh Blibli, hadir pula duet pebulutangkis juara Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti.

Lalu ada ganda campuran peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir (Butet) dan Tontowi Ahmad (Owi). Selain itu ada pula musisi Mario Ginanjar dan presenter Melaney Richardo yang ikut dalam acara tersebut.

Sekadar diketahui, Blibli menggelar program spesial Midnight Launch yang diadakan serentak di dua kota, yaitu Jakarta (fX Sudirman Jakarta) dan Surabaya (Ballroom Sheraton Surabaya) pada 27 Oktober 2023, khusus untuk pelanggan yang pre-order dan memilih ambil langsung di venue.

"Bagi Blibli, hal yang fundamental adalah kepercayaan sekaligus kepuasan pelanggan. Untuk itu, Blibli pun kembali hadirkan pengalaman eksklusif yang nyaman dan tepercaya untuk menjadi yang pertama memiliki iPhone 15 series baru di Indonesia," tutur Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli.

Pre-Order Mulus tanpa Error

Sebagai authorised reseller untuk produk Apple di Indonesia, Blibli gelar pre-order iPhone 15 series melalui toko online dan offline mulus tanpa error. Pelanggan pun disuguhi pengalaman omnichannel untuk memilih cara pengambilan iPhone 15 series mereka melalui saluran favorit yang baik secara langsung maupun dikirim.

Selain Midnight Launch, pengalaman menjemput iPhone 15 series yang menyenangkan, Blibli juga mengantarkan pesanan kepada pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery dengan menggunakan electric vehicles ramah lingkungan.

"Kepercayaan world-class brand seperti Apple terhadap pelayanan Blibli mempertegas komitmen kami dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dan bergaransi penuh lewat kurasi ketat melalui toko resmi," ucap Kusumo Martanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading